Kota Bengkulu Pemerintahan

DPUPR Kota Bengkulu Turun Langsung, Distribusikan Rasmie Untuk Masyarakat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu kembali turun mendistribusikan sembako dari Pemkot Bengkulu berupa beras dan mie guna meringankan beban warga Kota Bengkulu dalam menghadapi bulan puasa Ramadan ditengah wabah Covid-19. Minggu (3/05/2020)

Plt kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST, Mengtakan, sesuai dengan instruksi Walikota Bengkulu hari ini langsung menurunkan pegawai dinas PUPR Kota Bengkulu untuk membantu mendsitribusikan sembako.

“Sesuai arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, seluruh pegawai Dinas PUPR langsung membantu pendistribusian Rasmie untuk warga kota Bengkulu dikelurahan kebun Kenanga,” jelas Noprisman saat pembagian Rasmie dirumah warga kelurahan Kebun Kenanga.

Lebih lanjut Dinas PUPR dalam membantu pendistribusian tidak hanya turut membantu bongkar muat beras dan mie, tapi juga menyediakan beberapa mobil URC guna mempercepat pendistribusian Rasmie.

“Kita sediakan 3 mobil Dinas PUPR guna mempercepat pendistribusian beras dan mie, agar warga bisa menerima dan menikmati bantuan rasmie dirumah mereka masing-masing, insya Allah giat Sosial yang kita lakukan di bulan puasa Ramadhan dibalas pahala disisi Allah SWT,” kata Noprisman.

Selain itu Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu serta beberapa Kabid juga turun langsung mengantarkan Rasmie door to door, dari satu rumah kerumah warga lainnya.

” Dinas PUPR Kota Bengkulu akan selalu mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu guna mencapai tujuan bersama yakni Bengkulu Religius dan Bahagia,” tutupnya (Wr).

Share this:

Related posts

Hadiri Takziah, Masyarakat Rasakan Kehadiran Pemimpin Saat Berduka

Berita rafflesia

Dampak Wabah Covid-19, Pemprov Kembali Perpanjang Libur Kuliah Hingga April

Berita rafflesia

Rektor Unib Dukung Kebijakan Walikota, Himbau Seluruh Mahasiswa Libur,Dan Belajar Dirumah

Berita rafflesia

Leave a Comment