Bengkulu Selatan

Draft RAPBD Tahun 2022 Sudah Di Terima DPRD Bengkulu Selatan

Kabag Perencanaan dan Penganggaran DPRD BS menerima draft RAPBD 2021 dari TAPD di ruang kerjanya, Selasa (13/7/21).

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com– Untuk  Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020 sepertinya bakal segera mulai dibahas. Pasalnya draft RAPBD 2022 sudah diserahkan Pemda kabupaten Bengkulu Selatan (BS)  ke sekretariat DPRD.

“Draft RAPBD 2022 sudah kami terima untuk kemudian dibahas,” kata Kabag Perencanaan dan penganggaran DPRD BS, Ikwan Hermansyah SSos.

Disampaikan Ikwan, Draft  Rancangan Aanggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Aanggaran  2022 sudah diserahkan oleh tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) yang diwakili oleh Kabag Keuangan DPPKAD, Elwinda SE ke sekretariat DPRD kabupaten Bengkulu selatan,pada  Selasa (13/7/2021).

“ Setelah itu, Draft tersebut akan disampaikan ke pimpinan DPRD BS untuk kemudian merencanakan jadwal pembahasan RAPBD 2022, kita akan secepatnya draft RAPBD 2022 akan dibahas,” Jelas Ikwan

Ikwan menambahkan, pembahasan awal Draft RAPBD 2022 sebagai syarat untuk pembahasan Rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah pada perubahan (RAPBDP) 2021.

 Setelah pembahasan awal selesai. Kemudian DPRD kabupaten Bengkulu selatan (BS) akan membahas RAPBDP 2021 terlebih dahulu. Setelah itu,barulah melanjutkan pembahasan RAPBD 2022.

“Kami menargetkan APBD 2022 ketuk palu tepat waktu, sehingga draft yang sudah diserahkan TAPD secepatnya dibahas dewan,” Tutupnya.(Ynt)

Share

Related posts

Gelorakan Vaksinasi, Kapolres BS Akan Berikan Reward Kepada Kades

Berita rafflesia

BPD Limus Lantik Sembilan Warga, Untuk Panitia Pilkades Juni Mendatang

Berita rafflesia

Polemik Surat Suara Pilkades Di 8 Desa, Diperkarakan

Berita rafflesia

Leave a Comment