Kota Bengkulu Politik

Drs. Finandi Samsi : Terima Mandat Sebagai Ketua DPD PSI Kota Bengkulu,Siap Kerja Keras

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Bengkulu Yogi Pramadani Bersama Drs. Finandi Samsi, Ketua DPC PSI Kota Bengkulu

 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Dalam rangka menghadapi pemilihan umum secara serentak pada tahun 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Bengkulu Yogi Pramadani,terus melakukan pekukuhan terhadap kader-kader politisi,serta melahirkan sosok pemimpin yang cerdas dan berintegritas.

Demi untuk memperkuat strategi politik, ketua DPW PSI Bengkulu Bung Yogi melakukan deklarasi sekaligus mengukuhkan Pengurus partai Drs. Finandi Samsi atau yang akrab disapa Bang Finandi didaulat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bengkulu

Bagi finandi dunia politik tak asing lagi. karena sebelumnya ia merupakan salah satu pendiri Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan juga aktip di organisasi Persatuan Menembak Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) hingga akhirnya berlabuh ke PSI. 

Sebelumnya DPD PSI Kota Bengkulu dipimpin oleh Ranto Harisandi. Terpilihnya Bang Finandi tersebut setelah dibuka bursa Ketua DPD PSI di 10 Kabupaten/kota oleh Ketua DPW PSI Bengkulu Bung Yogi. 

Terima Mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bengkulu Bang Finandi menyampaikan, dirinya berjanji akan kekerja Keras berjuang bersama seluruh Kader partai dan secepatnya mengukuhkan pengurus di tingkat kecamatan yang ada di kota Bengkulu

Setelah menerima mandat dari ketua DPW PSI Bengkulu, saya akan bekerja keras untuk menjalankan amanat ini dengan sungguh-sungguh,” Kata Finandi senin (24/5/2021).

 Ia juga berpesan, kepada seluruh kader PSI untuk tidak segan-segan berkomunikasi dan sampaikan keluhan apabila ada hambatan di lapangan.

” Kita Berharap kepada seluruh kader PSI Bengkulu bangun komunikasi yang baik dan sampaikan keluhan apabila ada hambatan di lapangan. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan partai serta rekomendasi dari Ketua DPW Bengkulu,” ujarnya.

Sebagai nahkoda baru di PSI Finandi pun memastikan kedepan Partai PSI akan maju dan lebih baik lagi.

“Untuk meraih kesuksesan ini tentunya bukan hal yang mudah, Tetapi membutuhkan dukungan dari kader-kader partai dan Ketua DPW, maka seberat apapun tugas tersebut kami yakin dapat menjalankannya dengan baik,”Jelasnya 

Finandi menambahkan“Dengan slogan” Mari Berjuang Bersama Anak Muda Indonesia” Kami berharap partai ini akan semakin solid dan kedepannya di cintai oleh masyarakat,” Pungkasnya.

Terpisah,Ketua DPW PSI Bengkulu Bung Yogi Pramadani mengungkapkan, Sebagai nahkoda PSI Bengkulu ia yakin klu Bang Finandi akan mampu menciptakan yang terbaik. karena menurutnya Bang Finandi merupakan pioneer sekaligus representasi jiwa muda yang sukses, cerdas dan visioner.

” Di tangan Bang Finandi diharapkan PSI Kota Bengkulu mampu merkonstruksi ulang komunikasi politik yang sempat terputus sehingga citra politik PSI yang semangkin tangguh, profesional dan kembali lahir” Terang Bung Yogi

Selain itu Jam terbang Bung Finandi dalam memimpin organisasi sebelumnya telah diuji melalui kesuksesan dalam memimpin di berbagai bidang keorganisasian. Selain jabatan baru sebagai Ketua DPD PSI Kota Bengkulu, Bang Finandi juga aktip sebagai Ketua PERBAKIN Provinsi Bengkulu dan Ketua POKDARKAMTIBMAS Bhayangkara Bengkulu.

“Saya sudah memutuskan untuk masuk ke dunia politik demi ikut berkontribusi dalam memperbaiki daerah tercinta ini. Karena pragmatisme politik saat ini semangkin kuat. Maka dari itu sudah waktunya kita untuk tidak bersikap apatis. Jika ingin suatu perubahan maka jangan tunggu perubahan itu datang tapi harus menjadi bagian dalam menciptakan perubahan itu. Maka PSI adalah merupakan wadah untuk mewujudkan mimpi perubahan,” Terang Bung Yogi (Red-)” Untuk itu saya mengucapkan Bismillahirohmanirrahim menyatakan pelantikan Bang Finandi untuk PSI Kota Bengkulu menjadi contoh bagi seluruh DPD Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu,” Ungkapnya. 

Ia berharap dengan bergabungnya sosok hebat seperti Bung Finandi di PSI Kota Bengkulu dapat memberikan kekuatan untuk maju ke pilwakot Bengkulu pada 2024 mendatang.

“Beliau ini orang hebat yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat kota Bengkulu, tapi selama ini ia hanya tampil di belakang layar,tapi sekarang kita harapkan beliau bersedia tampil di depan untuk memimpin,sekaligus sebagai panutan di Partai PSI” Tutupnya “(Joe)

Share

Related posts

Pemkot Terus Genjot, Relokasi Makam TPU Taman Bahagia

Berita rafflesia

Saat Khotbah Jum’at Imam Masjid Raya Baitul Izzah Wafat

Berita rafflesia

Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu Cek Kesiapan Vaksinasi di RSHD

Berita rafflesia

Leave a Comment