advertorial Seluma

Drs.H.Agus Salim,MM Laksanakan Reses di Dapil 7 Kabupaten Seluma

SELUMA, Beritarafflesia.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dari dapil Bengkulu 7 Kabupaten Seluma, Drs.H.Agus Salim,MM melaksanakan reses untuk menjaring aspirasi masyarakat khususnya di Desa Gunung Agung Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di kantor Desa Gunung Agung, Kamis (06/08/2020).

Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu(H.Agus Salim) masa sidang ke-2 tahun sidang 2020, yang dihadiri oleh Kades Gunung Agung, Perangkat Desa, Ketua BPD, Imam, toko Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Gunung Agung.

Drs.H.Agus Salim,MM dalam sambutannya menyampaikan “Reses pada hari ini untuk mengakhiri sidang ke-2 dan akan memasuki sidang ke-3 di tahun 2020.

Terkait apa yang disampaikan Kades tentang pembangunan jembatan, jalan penghubung desa, akan disampaikan setiap melakukan rapat bersama Kepala Dinas PUPR Provinsi “sampai Agus Salim.

Dalam pemaparan dihadapan Kades, Masyarakat Desa Gunung Agung, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Demokrat ini mengatakan, untuk Pemerintahan Desa dan pengurus organisasi lainya, untuk mengusulkan kebutuhan apa yang dibutuhkan di desa, sebab anggaran bantuan tersebut dapat dipergunakan melalui dana aspirasi dengan syarat harus diusulkan berbentuk proposal, sebab tekhnisnya dan aturan seperti itu,” jelas Agus.(ADV)

Related posts

Jalin Silaturahmi, IAIN Bengkulu Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Diknas

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Optimis Targetkan Seluruh Daerah/Kota Dan Provinsi Bengkulu Raih WTP

Berita rafflesia

Bupati Seluma Himbau Seluruh OPD Pertanggungjawabkan Aset

Berita rafflesia

Leave a Comment