Kota Bengkulu

Dua Pegawai Sekwan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor DPRD Kota Ditutup 14 Hari

Kantor DPRD Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Setelah dua pegawai sekretariat Dewan (Sekwan) Kota Benkulu terpapar Covid-19 dan meninggal pada Sabtu, 2 Agustus 2020. Hari ini Kantor DPRD Kota Bengkulu, ditutup sementara.

Sekretaris DPRD (Setwan) Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah mengatakan pihaknya telah membulatkan keputusan agar seluruh kegiatan pegawai dilaksanakan dirumah atau Work From Home (WFH).

“Seluruh kegiatan perkantoran dilaksanakan dari rumah atau work from home (WFH) sampai nanti situasi dinyatakan aman kembali, Namun untuk kegiatan-kegiatan penting seperti pembahasan anggaran perubahan mungkin akan tetap kita lakukan dengan menerapkan protocol kesehatan ketat,” Jelas Medi Pebriansyah, Selasa (04/08/2020).

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bengkulu juga telah melakukan tracing dan Rapid test kepada siapa saja yang pernah kontak erat terhadap kasus positif Covid diklaster tersebut termasuk kepada eluruh staf Dewan Kota Bengkulu.

“Dari hasil Rapid test ada lima ASN sekertariat dewan Kota Bengkulu yang hasilnya reaktif dan telah menjalani tes Swab, sedangankan untuk 35 anggota Dewan hasilnya menujukan non reaktif,” Papar Medi. (Dika)

Share

Related posts

Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Eko Agusrianto Berhasil Menjalani Ujian Tertutup Disertasi Program Doktor

Berita rafflesia

Lumpuh Akibat Sakit Saraf Sejak Kecil, Walikota Bantu Kursi Roda untuk Azifa

Berita rafflesia

Wakil walikota Dedy Wahyudi Pastikan Ijazah Siswi SMKN 6 Akan Diserahkan Hari Senin

Berita rafflesia

Leave a Comment