Adv Kaur

Dukung Kebijakan Pusat, Pemkab Kaur Fokuskan Penanganan Covid-19

Kaur, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur Bengkulu terus melakukan langkah-langkah dalam memerangi Virus Corona dengan melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat.

Bupati Kaur Gusril Pausi, MAP, yang diwakili oleh Wakil Bupatk Kabupaten Kaur Yulis Suti Sutri, SKM serta didampingi oleh Kepala BKD Kaur Alian Suhafidan, Kepala Insfektorat Kaur mendengarkan secara langsung Teleconfence dengan Kepala LKKP RI dan Ketua BPK RI di Kantor Kominfo Lantai II.

Kepala BKD Kaur Alian Suhafidan mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur mendukung sepenuhnya Kebijakan yang akan diambil oleh Pemerintah Pusat dalam memerangi wabah Covid-19.

“Kita telah mendengarkan pemaparan dari Ketua LKPP RI dan Ketua BPK RI, tentang Penyediaan Barang dan Jasa serta Pelaksaanaan Pembuktian Kualifikasi begitu juga dengan Pengelolaan Anggaran,” ujar Alian Suhadi.

Ditambahkan Alfian, Pak Bupati sudah memfokuskan semuanya untuk mengantispasi penyebaran dan penanganan Covid-19, baik dari segi anggaran maupun langkah lain, agar masyarakat Kabupaten Kaur terbebas dari Virus Corona. Adv (Elmi)

Share

Related posts

Tak Mampu Berobat, Putra Butuh Iuran Tanggan

Berita rafflesia

CPNS IAIN Bengkulu Terima SK

Berita rafflesia

Alumni Terkendala Gelar Saat Tes CPNS, IAIN Bengkulu lakukan Penyamaan Nomenklatur

Berita rafflesia

Leave a Comment