Kota Bengkulu

Dukung Lawan Covid-19, IDI Kota Bengkulu Berikan Bantuan Ke RSHD

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Upaya memberikan dukungan kepada Tim Medis dalam menangani Covid-19 dilakukan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bengkulu dan Tim Info Sehat Bengkulu. Kali ini, IDI Kota Bengkulu memberikan bantuan ke Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu.

Bantuan berupa masker, hand sanitizer, alkohol dan faceshield diterima langsung Direktur RSHD dr Lista Cerlyviera di RSHD Kota Bengkulu, Selasa (07/04/2020).

Dr Lista mengucapkan terimakasih atas langkah yang dilakukan oleh IDI Kota Bengkulu bersama Tim Info Sehat Bengkulu yang memberikan bantuan sebagai dukungan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kota Bengkulu.

“Saya sangat berterima kasih, RSHD Kota Bengkulu mendapatkan bantuan berupa masker, hand sanitizer, alkohol dan faceshield, nantinya akan kita maksimalkan bantuan ini untuk pihak rumah sakit maupun masyarakat Kota Bengkulu guna mengantisipasi pencegahan melawan virus covid-19,” ujar Lista.

Dengan bantuan ini, Lista berharap agar langkah ini dapat menginspirasi masyarakat luas, serta instansi lainnya untuk turut bergerak mendukung kerja tenaga medis agar dapat melakukan pekerjaan dengan aman dan terlindungi. (Pahri. Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

Related posts

Pemkot Bengkulu Juga Berikan Perhatian Kepada Warga Palembang

Berita rafflesia

PDAM Gelar MoU dengan Bank Mandiri

Berita rafflesia

Sumardi: Insya Allah Rohidin-Rosjonsyah Menang di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment