Bengkulu Utara

Duta Pariwisata Bengkulu Menggalang Donasi Peduli Banjir.

Duta Pariwisata Bengkulu Menggalang Donasi Peduli Banjir.

BENGKULU,Beritarafflesia.com- Ternyata Bukan hanya memiliki ilmu tentang pariwisata Bengkulu yg akan mereka promosikan ketingkat nasional., Bahkan sampai kemanca negara nanti nya,tentang keindahan dan keasrian juga keunikan pariwisata provinsi Bengkulu dan di daerah tanah kelahiran mereka masing-masing  Sampai kemampuan kedua duta ini menarik orang lain untuk datang berkunjung ke provinsi Bengkulu.

Duta Pariwisata Bengkulu turun ke jalan Menggalang Donasi Peduli Banjir.

Bisa dirasakan untuk menikmati keindahan dan keunikan alam pariwisat di Bengkulu yang beraneka ragam, tak kala cantiknya yang di miliki daerah lain, tetapi kedua duta pariwisata Bengkulu ini memiliki jiwa sosial yang tinggi akan kepedulian mereka terhadap warga yang terkena musibah banjir  terjadi di provinsi Bengkulu.

Patut di acungkan jempol untuk Duta pariwisata Bengkulu ini rela kelapangan berpanas panas turun ke jalan raya hanya untuk mengetuk hati masyarakat untuk memberikan sumbangan sukarelanya mereka dan di mulai dari uang kantong pribadi mereka sebagai uang jajan yang di bekali ortu mereka.

Ari annasari pratama duta pariwisata saat Menggalang Donasi Peduli Banjir.

Tetapi bukan jumlah rupiah yg mereka sumbangkan tetapi pergerakan mereka yang turun kejalan dan mereka mengenakan selempang Duta Pariwisata Bengkulu Th 2021 bukan untuk pamer kesombongan atau pencitraan,tetapi mereka hanya ingin memperlihatkan kepedulian dan sekaligus memperkenal bahwa Duta Pariwisata Itu betul betul  hadir di provinsi Bengkulu.

Kali ini Duta Pariwisata Bengkulu turun langsung menggalang donasi pada rabu (20/10/2021) untuk membantu warga yang terdampak banjir. hal ini ia lakukanbya dari hati kecil dia sendiri terketuk bukan karna ria. Duta Pariwisat Bengkulu yang laki-laki atas nama Ari annasari pratama,umut 21 tahun merupakan alumni kesehatan, Poltekkes Kemenkes Bengkulu tinggal menunggu yudisium dan wisuda saja, Ari begitu dia sapa berasal dari kelurahan air putih baru Curup selatan. Merupakan anak pertama dari 4 bersaudara.

Duta pariwisata Bengkulu yg wanita nya adalah sirly Dwi Okta Laksani 19 th baru saja menyelesaikan study nya di SMA 2 BU. Putri asli rejang BU tinggal di desa Tanjung raman argamakmur BU. Anak ke 2 dari 4 bersaudara dan sngat pandai berbahasa daerah rejang ini.(Bela)

Share

Related posts

Tanggapi Keluhan Rakyat, Dewan BU Sidak Tambang Galian C

Berita rafflesia

Diskominfo BU Terima Kunjungan Perdana RRI Bengkulu

Berita rafflesia

Sosialisasi New Normal, Bupati Mian Libatkan Tim Penggerak PKK, Karang Taruna dan Majelis Taklim

Berita rafflesia

Leave a Comment