Kota Bengkulu Pemerintahan

DWP Kota Bengkulu Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu ke-21. Ketua DWP Kota Bengkulu Dewi Bujang dan para pengurus melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako ke panti asuhan dan pondok tahfidz. Jumat (27/11/2020).

Memulai perjalanan dari Balai Kota Bengkulu, rombongan DWP menuju pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih di jalan sumur dewa. Setelah itu, rombongan DWP menuju panti yatim swasta mandiri di Kelurahan Teluk Sepang.

Kehadiran rombongan DWP Kota Bengkulu disambut baik pengurus pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih maupun panti yatim swasta mandiri.

“Di ulang tahun ke 21 ini, kita melakukan bakti sosial ke pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih dan panti yatim swasta mandiri dengan menyalurkan bantuan sembako. Di pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih kita memberikan sembako kepada 40 orang anak, sedangkan di panti yatim swasta mandiri sebanyak 60 anak kita berikan sembako,” ujar Dewi.

Untuk diketahui, setelah penyerahan sembako, rombongan DWP Kota Bengkulu meninjau kebun sayur hidroponik milik pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih. 

 

Share this:

Related posts

Aset tanah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu diketahui Sebanyak 333 belum tersertifikasi

Berita rafflesia

Beredar Kabar 1 Karyawan Bank DiIsolasi Di RSUD M Yunus

Berita rafflesia

Tangis Haru Kurniawati, Saat Wawai Datang Beri Santunan Biaya Pengobatan

Berita rafflesia

Leave a Comment