Headline Mukomuko

EK, Warga Sido Makmur Tewas Dibunuh

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Warga Desa Sido Makmur Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko digegerkan oleh peristiwa pembunuhan yang terjadi di sebuah warung milik warga setempat, Selasa (09/02/2021) sekitar pukul 19.00 wib.

Korban adalah Ek (20) warga desa Sido makmur kecamatan teramang jaya, kabupaten mukomuko. EK Meninggal dunia setelah ditusuk oleh seorang berinisial NW (30) warga desa pulau kidak kabupten muara tala yang berdomisili di Desa nelan indah kecamatan teramang jaya.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SH ,S.IK,MH , melalui kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, dirinya mengataakan saat ini polisi sedang memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu.

“Iya benar, saat ini kita sedang mengejar pelaku penusukan tersebut. mudah mudahan pelaku segera kita tangkap dan pemilik warung kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terang Iptu Teguh Ari Aji, S.IK.

Koronoligis Kejadian berawal, saat korban sedang mencuci piringan di belakang tiba- tiba ada suara ribut, NR (50) yang kebetulan di tempat Melihat kejadian tersebut. Tiba tiba pelaku NW (30) menusuk korban EK (23) sampai bersimbah darah.

Pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban jatuh tersungkur di depan pintu warung dan Diguda korban mengalami pendarahan yang cukup serius, Usai kejadian korban sempat kita larikan ke UPTD Puskesmas Pasar bantal, namun nyawa korban tidak tertolong lagi akhirnya korban meningal dunia.

“Diduga kehabisan darah, korban jatuh di depan pintu warung dan kemudian pelaku bersama NR melarikan diri. Belum diketahui pasti motif terduga pelaku menusuk korban hingga tewas. Hingga kini NW masih dalam pencarian Polisi” tutupnya. (Zul)

 

Share

Related posts

Polres Mukomuko Amankan Setengah Ton Tuak

Berita rafflesia

Pondok Pesantren Alfatah Nurul Anwar MM Gelar Vaksinasi Kepada Siswa Dan Siswinya

Berita rafflesia

Ditengahi Bhabinkamtibmas, Warga Mukomuko Sepakat Damai

Berita rafflesia

Leave a Comment