Bengkulu Tengah

Ekonomi Masyarakat Terimbas Akibat Covid-19, Kapolda Bengkulu Salurkan 25 Ton Beras

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si. melakukan pengecekan dan juga kunjungan ke Posko Perbatasan yang berada di Gunung liku sembilang kabupaten Bengkulu Tengah, Posko perbatasan Kabupaten Kepahiang – Kabupaten Lintang Empat Lawang Sumsel, serta Posko perbatasan Kabupaten Rejang Lebong – Kota Lubuk Linggau. Kamis (28/05/2020).

Selain meninjau posko perbatasan Kapolda Bengkulu juga memberikan bantuan kepada para petugas gabungan yang bertugas di Posko perbatasan berupa Alat Pelindung Diri ( APD ) sebanyak 1 kotak, Makanan Tambahan Polri ( MTP ) sebanyak 3 kotak, Minuman Soda sebanyak 2 krat, serta beras sebanyak 15 karung.

Tak hanya itu meningat pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) berimbas pada ekonomi masyarakat Provinsi Bengkulu. Kapolda Bengkulu yang didampingi Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Andjas juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Benteng .

“Ini bantuan langsung dari Mabes Polri, Polda Bengkulu menyediakan 25 ton, hari ini saya salurkan 1,5 ton beras ke masyarakat yakni 500 kg di Kabupaten Bengkulu Tengah, nanti juga ada 500 kg untuk Kepahiang dan 500 kg Rejang Lebong,” ujar Kapolda Teguh.

Kapolda Bengkulu mengatakan selain di posko perbatasan yang ada di Kabupaten Benteng, Posko Kabupaten Kepahiang, serta posko Perbatasan antar Provinsi yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Wakapolda juga melakukan hal serupa di Posko perbatasan yang ada di Perbatasan Kabupaten Mukomuko ( MM ) dengan Provinsi Sumbar. (RN)

Share this:

Related posts

Kapolda Tanam Pohon Untuk Penghijauan, Gotong Royong Dengan Bupati Fery

Berita rafflesia

Ketua LSM Kibar Nasional Kecam Kepsek MAN IC Akan Di Laporkan Ke Rana Hukum

Berita rafflesia

DPRD BENTENG KLARIFIKASI TERKAIT FOTO HONORER PIJAT DIRUANG KOMISI MURNI TIDAK SENGAJA

Berita rafflesia

Leave a Comment