English Academy Training Center (EATC) Bimbel untuk Persiapan Tes TNI, Polri dan Sekolah Kedinasan Terbaik di Bengkulu

Beritarafflesia.com, – English Academy Training Center EATC) merupakan salah satu pusat Bimbingan Belajar (BIMBEL) persiapan tes TNI, Polri, dan Sekolah Kedinasan terbaik di Provinsi Bengkulu. Bimbel yang telah berdiri sejak 2015 ini telah mengantarkan ratusan siswanya menggapai mimpi mereka untuk menjadi abdi negara di TNI, Polri, dan ASN lulusan sekolah kedinasan. Bimbel yang beralamat di Jalan Hibrida Ujung, Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu ini mempunyai komitmen yang tinggi untuk kesuksesan siswa-siswanya.

Sistem pembelajaran yang intensif dan exclusive diterapkan di EATC. Mata Pelajaran (bidang akademik) seperti Bahasa Inggris, Matematika, Pengetahuan Umum, Wawasan Kebangsaan, Psikotes, dan lain-lain meruapakan materi wajib yang dipelajari siswa-siswa EATC untuk menghadapai tes. Disamping itu, EATC juga mempersiapkan pelatihan jasmani/fisik dan renang (kesamaptaan) bagi siswa-siswa nya. Hal ini semua dipersiapkan untuk kesiapan total siswa dalam menghadapi tes.

Adapun tenaga pengajar bidang akademik di EATC merupakan tenaga pengajar (S1 & S2) yang professional di bidangnya dan merupakan lulusan universitas-universitas ternama di Indonesia seperti UGM, UPI, dan UNSRI, UNAND, dan lain-lain. Disamping itu, untuk pelatih fisik dan renang nya merupakan tenaga profesional/atlet dibawah pengawasan pelatih (coach) yang berpengalaman untuk kebutuhan tes kesamaptaan.

Bripda Obi Putra P, salah satu alumni EATC yang telah sukses menjadi anggota Polri, mengatakan bahwa belajar di EATC sungguh sangat membantu dalam mengahadapi tes Polri karena kondisi kelas yang nyaman.

“Tutor yang baik dibidangnya, dan yang pasti kelas yang exclusive karena disetiap kelas jumlah siswa nya hanya 5 sampai dengan 10 siswa sehingga kami para siswa bisa belajar dengan intensif dan fokus,” ungkapnya.

Disamping itu, Bripda M. Rifki Fadilla, yang juga merupakan alumni EATC menambahkan bahwa di EATC itu tempat bimbel yang tujuan utama nya adalah lulus tes sehingga materi akademik dan persiapan kesamaptaannya pun dipersiapkan secara maksimal oleh EATC.

“Sistem atau cara belajar di EATC juga sangat menyenangkan namun fokus pada tujuan. Hal ini juga yang mengantarkan saya menjadi salah satu lulusan terbaik dimasa Pendidikan (SPN) saat itu,” ungkapnya.

EATC selalu berkomitmen kepada siswanya untuk selalu memberikan yang terbaik. Dengan biaya pendidikan yang terjangkau namun menawarkan fasilitas dan sistem pendidikan yang terbaik dan lengkap untuk menghadapi tes TNI, Polri, dan Sekolah Kedinasan. Disampiing itu, EATC selalu memberikan penawaran diskon (potongan biaya) bagi calon siswa-siswanya yang berprestasi seperti anggota paskib, atlet, atau siswa berprestasi lainnya.

English Academy Training Center (EATC) – Jalan Hibrida Ujung No.1 RT.11 RW.02 Pagar Dewa, Bengkulu.

Instagram @eatc.bengkulu – WA: 08117324567