Bengkulu Utara Pemerintahan

Evaluasi Progres Pembangunan 2021, Bupati Mian Hadiri Rakorcam

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara menghadiri Rapat koordinasi kecamatan (Rakorcam) dan sosialisasi protocol kesehatan pandemi covid-19 menuju new normal di Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2020 yang diselenggarakan di Kecamatan Batiknau, Senin (11/08/2020).

”Pelaksanaan Rakorcam kali ini guna untuk menampung aspirasi masyarakat dalam pembangunan 2021 Kabupaten Bengkulu Utara, rapat koordinasi kabupaten yang dihadiri oleh kepala desa masing-masing kecamatan yaitu, Kecamatan Air Napal, Kecamatan Lais, Kecamatan Batiknau”. Tutur Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam sambutannya.

Selain itu, Rakorcam ini bertujuan untuk mengevaluasi program kegiatan yang belum dapat dilaksanakan untuk dicari solusi pemecahan masalahnya dan membahas progres serta kendala yang dihadapi dalam pembangunan yang tergambar dengan baik di tingkat desa maupun kecamatan.

Dalam Kesempatan itu juga Bupati Bengkulu Utara menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protocol kesehatan yang ada, dengan menggunakan masker ketika berpergian, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan. (Apri/Mc-BU)

Share this:

Related posts

Pemutahkhiran Pajak Bumi Dan Bangunan, Helmi Wajibkan Bayar PBB

Berita rafflesia

Tahun ini, Rumah Sakit Pendidikan Terintegrasi di Bengkulu akan Dibangun

Berita rafflesia

Tunjang Kinerja Pengawas Sekolah, Bupati Mian Bagikan 2 Unit Sepeda Motor

Berita rafflesia

Leave a Comment