Editor's Picks Kepahiang

Forum Mahasiswa Kepahiang Gelar Penggalangan Dana Untuk Bocah Pasien Kanker

KEPAHIANG, Beritarafflesia.com – Komunitas Forum Mahasiswa Kepahiang (Fomak) gelar Penggalangan Dana untuk Gilang dan Daffa, bocah pengidap penyakit mematikan yakni kanker.

Penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Komunitas Forum Mahasiswa yang juga tergabung dengan komunitas lain. Acara tersebut digelar di kawasan Tugu Kepahiang dan sekitarnya. Lebih dari 200 relawan turun langudng ke jalan untu membantu mengumpulkan dana untuk pengobatan Gilang dan Daffa.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini dalam rangka menggalang dana untuk membantu Gilang dan Daffa yang membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan,” sampai Ketua Fomak Sandes Syaputra.

Lebih lanjut, ia mengapresiasi para anggotanya yang membantu dalam proses acara amal tersebut. Ia berharap usaha mereka dapat meringankan beban keluarga korban.

“Semua hasil dari penggalangan dana hari ini (kemarin red) kita serahkan langsung ke pihak keluarga Daffa dan Gilang. Sekali lagi semoga bisa membantu biaya selama proses pengobatan,” papar Sandes. (Cecep)

Share this:

Related posts

Era Pimpinan Kades Tarman, Desa Bukit Sari Bangun Drainase Sepanjang 800 Meter

Berita rafflesia

Pemliharaan Jalan Provinsi, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Siapkan Anggaran 9 Miliar

Berita rafflesia

Pamit Kekebun, Warga Desa Muara Langkap Ditemukan Tewas Didalam Pondok

Berita rafflesia

1 comment

Felloks Juni 15, 2021 at 6:52 pm Reply

Leave a Comment