Gedung DPRD Bengkulu Tengah Ditumbuhi Banyak Rumput Liar

Gedung DPRD Bengkulu Tengah Ditumbuhi Banyak Rumput Liar

Bengkulu Tengah,Beritarafflesia.Com-Rumput liar atau yang sering kita sebut dengan gulma memang sering kali dibuang karena dianggap mengganggu keindahan taman maupun rumah serta gedung perkantoran. Ini karena daya tumbuhnya yang cepat, serta mengganggu ruang tumbuh tanaman lainnya.

Sama halnya yang ada di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah, terlihat banyak sekali rumput liar yang tumbuh  menghiasi gedung tersebut. Dengan banyaknya rumput liar yang tumbuh itu, membuat gedung tersebut seolah – olah mangkarak atau tidak ada perawatan dari gedung itu.

Mengingat dengan itu, banyak sekali menimbulkan pertanyaan dari masyarakat sekitar mengenai perawatan gedung wakil rakyat tersebut.

Trio yang juga masayarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan kepada awak media, “itu kan gedung pemerintah, yang mana pada saat ini yaitu gedung perwakilan rakyat (DPRD) kok bisa ditumbuhi rumput liar, seperti tidak ada perawatan,” ucapnya, Kamis (16/3/2023).

Di lain sisi, ia juga sedikit mempertanyakan mengenai biaya perawatan dari bangunan tersebut sehingga terkesan mangkrak dan tidak ada aktivitas kerja di gedung itu.

“rumput liar itu jangan dibilang sepele, disini apa iya tidak ada anggaran untuk perawatan gedung tersebut, jadi seperti gedung yang tidak berpenghuni saja, ini juga dapat memberikan penilaian sendiri kepada masyarakat, kok iya gedung/kantor DPRD banyak rumput liarnya,” ungkapnya.

Hingga berita ini dinaikan, pihak dari jurnali viralpublik.com masih mencoba mengkonfirmasi terhadap pihak terkait mengenai fenomena yang ada dilapangan.(Br)adv