Gelar Olahraga Bersama Sebagai Wujud Sinergitas Forkopimda Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Masih belanjut dalam momen HUT ke-78 RI.pada Kamis pagi (25/8/2023), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bengkulu melaksanakan olahraga bersama yang diawali dengan jalan santai dan diakhir senam bersama di halaman Polresta Bengkulu.

Gelar Olahraga Bersama Sebagai Wujud Sinergitas Forkopimda Kota Bengkulu

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Yunitha Arifin, Pabung kodim 0407 Kota Bengkulu Letkol inf Abrori abbas Se.Mt, Sekda Arif Gunadi, Perwakilan PN Bengkulu tampak begitu semangat dan menikmati momen olahraga bersama ini.
Dalam kesempatan ini, hadir juga para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, jajaran Pemkot dan jajaran Polresta Bengkulu.Dihadapan para jajaran Pemkot dan Polresta, Wawali Dedy menyebutkan olahraga bersama ini sebagai wujud sinergitas Forkopimda Kota Bengkulu.


“Olahraga bersama ini bentuk sinergitas forkopimda. Alhamdulillah Walikota, saya (Wawali), pak Kapolresta, ibu Kajari, pak Dandim, Kepala PN begitu kompak. Komunikasi kita begitu cair, sehingga tak ada persoalan tak terselesaikan dengan kekompakan ini,” ungkap Dedy.
Mewakili Walikota, Dedy juga menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bengkulu yang selalu berupaya membuat Kota Bengkulu aman dan tentunya selalu bersinergi dengan Pemerintah demi menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.


“Alhamdulillah kita pernah mendapatkan penghargaan kota teraman di Indonesia. Ini bukti hadirnya Polri di tengah masyarakat. Selain itu, Polri juga membantu pemerintah dalam berbagai hal, seperti penghijauan kemarin dan lainnya,” tambahnya.Sama halnya seperti yang diinginkan Walikota Helmi, ia mengajak jajarannya dan seluruh elemen menjadi orang yang bermanfaat di tengah masyarakat dan menunjukkan pemerintah hadir di tengah masyarkaat dalam keadaan suka maupun duka.“Bengkulu religius dan bahagia itu artinya ialah bagaimana kehadiran kita ini betul-betul memberi manfaat bagi orang lain. Seperti hadits khairunnas anfauhum linnas, yang artinya, sebaik baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Insya allah lelah kita ini nanti menjadi lillah,” tutupnya.(BR1)