Daerah Mukomuko

Gelar sertijab secara sederhana di Sekretariat PWI Mukomuko

Mukomuko, beritarafflesia.com – Bengkulu Mukomuko menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab). Dari Pengurus PWI sebelumnya yang di Ketuai Amris Tanjung kepada Budi Hartono, Ketua PWI Mukomuko yang terpilih melalui Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke-1 PWI Mukomuko Periode 2020-2023 belum lama ini.

Sertijab tersebut di gelar secara sederhana di Sekretariat PWI Mukomuko, yang di hadiri oleh seluruh anggota PWI Mukomuko dan Ikatan Keluarga Wartawan Indondonesi (Ikwi) Kabupaten Mukomuko.

Dalam penyampaiannya, mantan Ketua PWI Mukomuko, Amris yang di kini di tunjuk menjadi Dewan Kehormatan (DK) PWI Mukomuko. Ia mengatakan, meski dirinya tidak lagi sebagai Ketua. Namun tetap selalu ada untuk PWI Mukomuko.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua, atas segala dukungan dan kerjasama kita selama ini dalam membesarkan organisasi PIW Mukomuko,”ucap Amris.

Lanjutnya, kepada pengurus Persatuan Wartawan Indoneisa (PWI) Kabupaten Mukomuko teruslah menjalin sinergi dengan dengan semua pihak dan stake holder sebagai mitra kerja.

Dengan pesatnya  perkembangan jaman, wartawan khususnya yang tergabung di PWI harus mampu membangun opini untuk kemajuan daerahnya.

“Upaya membangun semua itu di antaranya kita harus bersinergi dengan pemerintah dan satuan kerja baik instansi dinas maupun instansi independen atau vertikal seperti aparat TNI, Polri dan Kejaksaan,” kata Amris, Kamis (2/7/2020).

Sementara itu, Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono, dalam kesempatan sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pengurus PWI sebelumnya.

“Terikasih kepada pengurus PWI sebelumnya, dan kedepan terus kita tingkatkan kekompakan dan kebersamaan untuk membesarkan organisasi ini, serta salinng menjaga nama baik organisasi,”i.(***)

Share this:

Related posts

Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai Siap Memangkan Cabup Huda-Rahmadi

Berita rafflesia

Penyelidikan Terhadap Pelaku Yang Diduga Sengaja Meracuni Sumber Mata Aair

Berita rafflesia

Anggota PPS Yang Terpapar Covid-19 Tetap Diminta Selesaikan Isolasi

Berita rafflesia

Leave a Comment