Kota Bengkulu Pilkada

Gengam Erat Sang Istri, Helmi Hasan Berkampanye Sosialisaikan 20 Kunci Bahagia

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan, suami dan istri sama-sama harus bersinergi untuk menjalankan kehidupan. Hal itu tampak diterapkan Calong Gubernur Bengkulu Helmi Hasan. Kerap didampingi sang istri Helmi berkampanye ke Desa-desa dan mensosialisasikan 20 program kunci bahagia.

Dalam kampanyenya bahkan pasangan suami istri yang telah dikaruniai tiga orang anak ini tak jarang memperlihatkan kemesraan. disertai panggilan say Khairunnisa Helmi kerap kali dikenalkannya kepada masyarakat saat berkampanye

“Nah bapak ibu, ini istri saya, namanya Khairunnisa. Say, berdiri say, biar warga kenal,” kata Helmi meminta istrinya berdiri saat dikenalkan di setiap lokasi kampanye yang ia datangi.

Khairunnisa sendiri, meski tampak kalem dan teduh, namun pandai memikat hati masyarakat sehingga mudah membaur, khususnya para emak-emak. Berbanding terbalik dengan Helmi yang super gesit, tegas, kerap berapi-api saat berpidato, jauh dari kata santuy. Tapi perbedaan keduanya bukan halangan untuk tetap mesra dan romantis.

Khairunnisa mendukung sepenuhnya perjuangan sang suami yang terus berdakwah di jalan Allah SWT dan cita-cita besarnya mewujudkan kebahagiaan bagi rakyat se-Provinsi Bengkulu.

Helmi dalam satu kesempatan pernah berujar, kecantikan seorang wanita bukan lantaran ia sering ke salon, tapi kecantikan sesungguhnya adalah seberapa besar iman wanita tersebut.

“Cantiknya wanita bukan karena ia sering ke salon, atau menggunakan makeup impor, melainkan kecantikan sesungguhnya ialah seberapa besar iman dan amalan seorang wanita. Siapa yang mendapatkan Allah ia akan mendapatkan segalanya, siapa yang kehilangan Allah maka ia akan kehilangan segalanya. Karena hidup di dunia hanya sementara, dan akhirat selama-lamanya,” pungkasnya. (Tim)

Share this:

Related posts

Pondok Pedagang di Kawasan Pantai Panjang Hangus Terbakar

Berita rafflesia

Gelar FGD, Pemkot Siap Mengimplementasikan Layanan Call Center 112

Berita rafflesia

Rohidin-Rosjonsyah Diyakini Menang Dalam Kontestasi Pilgub 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment