Provinsi Bengkulu

Genjot Penanganan Covid 19, Lanal Bengkulu Targetkan 210 Vaksinasi Ke-3 Kepada Warga

Lanal Bengkulu,Melakukan Vaksinasi ke-3 Kepada 210 Warga Kota BengkuluĀ 

BENGKULU,Beritarafflesia.com – Pada hari ke-3 pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh Lanal Bengkulu dan KKP, 20 Vial disiapkan target 210 warga untuk menjalani vaksinasi Covid-19 oleh petugas tim medis Lanal Bengkulu dan KKP, di Mako Lanal Bengkulu dan di aula Kantor Indomaret Ā Jalan Suprapto bawah, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. pada Rabu (30/6/2021)

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian mengatakan,Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dimulai dari hari Sabtu (26/6/2021), sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah kerja Lanal Bengkulu.

Sebanya 210 warga Kota Bengkulu saat menjalani vaksinasi Covid-19Ā  yang ke-3 di lakukan oleh petugas tim medis Lanal Bengkulu dan KKP, di Mako Lanal Bengkulu dan di aula Kantor Indomaret Ā Jalan Suprapto bawah, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. pada Rabu (30/6/2021)

 

“Selama 3 hari ini, kami melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono. bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Dari hari pertama dan kedua tervaksin 480 orang dan hari ini targer sekitar 210 orang,” Pungkas Danlanal.

Lebih lanjut dikatakan Danlanal, dirinya memotivasi petugas medis dan personel Lanal Bengkulu agar tetap semangat menjalani tugas vaksinasi guna percepatan penanggulan pandemi Covid-19.

Danlanal Bengkulu saat divaksinasi oleh peugas medisĀ 

“Kita juga menghimbau masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatannya sehari-hari. Begitu juga dengan seluruh Personel Lanal Bengkulu kita arahkan untuk mengajak masyarakat mendukung program pemerintah dalam melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Bengkulu dan tetap berdoa agar pandemi Covid-19 segera teratasi,” ujar Yudi.

Warga Kota Bengkulu menunggu antrean saat ingin di vaksinasi

Serbuan Vaksinasi ini melibatkan para Perwira Staf Lanal Bengkulu, Kepala BP Lanal Bengkulu dr. Nova Herlinda, Kepala KKP dr. Welly Wahyuningsih dan tim kesehatan Lanal Bengkuluā€ (phr)

 

 

 

Share

Related posts

Tolak Omnibus Law, FSPPP-SPSI Bengkulu Siap Gelar Aksi Serentak 10 Agustus

Berita rafflesia

Kasus Covid-19 Bertambah, Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Tingkatkan Prokes

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Respon Aspirasi Masyarakat Seluma Terkait Aktivitas Ilegal PT. Faming Levto Bakti Abadi

Berita rafflesia

Leave a Comment