Gerakan Jum’at Bersih, PJ Bupati Benteng Ajak ASN Jaga Kebersihan

Bengkulu Tengah,Beritarafflesia.Com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan kebersihan jalan dari Depan Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah Desa Nakau hingga Depan Pendopo Bukit Kandis di Desa Ujung Karang. Jum’at (12/1/2024)
Kegiatan Jum’at bersih ini di pimpin langsung oleh Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si.,dan di ikuti oleh seluruh Asisten, Staf Ahli serta seluruh OPD dan Kecamatan di Ruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.


Pj. Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni dalam penjelasannya menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at bersih ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh ASN maupun PTT di ruang lingkup Pemerintahan Bengkulu Tengah untuk selalu menjaga kebersihan” Alhamdulilah kegiatan Jum’at bersih ini berjalan lancar. Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat, baik TNI/Polri dan seluruh ASN/PTT di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah. Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut kedepannya, sehingga juga dapat mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan fasilitas umum di daerah ini. Salah satunya dengan cara membuang sampah pada tempatnya agar terlihat rapi, bersih dan Indah,” ungkapnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto,.S.T., M.AP., mengikuti kebersihan secara langsung di kawasan MPP Bengkulu Tengah didampingi Kepala DPTMTSP beserta jajarannya.(BR1)