Bengkulu Utara Pemerintahan

Giat Perdana, Bupati BU Salurkan Sembako Program JPS Ke Masyarakat

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com– Giat perdana perogram Jaringan Pengaman Sosial (JPS). Bupati Bengkulu Utara, dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian- Arie Septia Adinata M.AP menyalurkan paket sembako program Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara. Sabtu (09/05/2020).

Dalam arahannya Bupati menyampaikan, sembako ini akan diserahkan kepada masyarakat sesuai dengan data yang dikumpulkan secara berjenjang dari desa/keluarahan, kecamatan dan diverifikasi oleh Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara.

“Bantuan ini tujuannya untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak akibat Covid-19 ini,” Ungkap Bupati Mian.

Bupati menyampaikan, bantuan JPS ini berasal dari refocusing anggaran APBD Kabupaten Bengkulu Utara untuk 44 ribu kepala keluarga di Bengkulu Utara.

Buapti Mian juga berpesan kepala desa segera menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi yang sudah melakukan pencairan.

“Segera salurkan BLT, mari dengan niat yang tulus dan ibadah di bulan ramadhan kita berbuat untuk masyarakat,” tutup Bupati. (Apri).

Share this:

Related posts

Pemkab Lebong Berikan Bansos Kepada 170 Mahasiswa IAIN Curup

Berita rafflesia

Kunjungan Kerja, Jokowi Akan Resmikan Monumen Fatmawati, Transformasi IAIN Ke UIN, Groundbreaking Tol Bengkulu – Lubuklinggau

Berita rafflesia

Ciptakan Kenyamanan, Tim URC PUPR Kota Bengkulu Giat Tebas Bayang

Berita rafflesia

Leave a Comment