Europe Mukomuko

Giat Polsek Teras Terunjam, Umumkan Vaksinasi Pihak Kecematan Dan Perangkat Desa

Kapolsek Teras Terunjam kecematan teras terunjam kabupaten mukomuko, Iptu S.M.O Aritonang SH Bersama Kanit Reskrim AIPDA Budiyono melaksanakan Sosialisasi dan pertemuan dengan pihak kecemataan dan perangkat desa yang akan menerima Vaksinasi Covid-19.

MUKOMUKO, Beritarafflesia.com- Kapolsek Teras Terunjam kecematan teras terunjam kabupaten mukomuko, Iptu S.M.O Aritonang SH Bersama Kanit Reskrim AIPDA Budiyono melaksanakan Sosialisasi dan pertemuan dengan pihak kecemataan dan perangkat desa yang akan menerima Vaksinasi Covid-19.

Menurut kapolsek Teras terunjam Iptu S.M.O Aritonang SH di dampingi Kanit Reskrim AIPDA Budiyono menjelaskan, Kegiatan vaksinasi ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu Tanggal 26 mendatang di depan halaman polsek Teras Terunjam. dalam rangka menidaklanjuti program Pemerintah Pusat.

Kanit Reskrim AIPDA Budiyono saat pertemuan dengan camat teras terunjam kabupaten Muko-muko

“Kita melakukan sosialisasi ini guna untuk menyampaikan kepada ASN dan tenaga Honorer di kecematan teras terunjam, dan Camat Selagan Raya, Bahwa pada sabtu mendatang akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid 19. Dan di harapkan agar supaya membantu program pemerintah pusat,” Sampai Aritonang senin (21/6/21)]

Kendati demikian Ia juga berharap supaya semua ASN di dua kecematan ini,bisa memberi contoh kepada masyarakat agar mengikuti program pemerintah pusat. Demi untuk memutuskan mata rantai peredaran virus covid 19.

“ Kita mintak kepada seluruh ASN di dua kecematan ini agar semuanya di vaksin, agar masyarakat mengetahui, bahwa vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah pusat tersebut sangat penting guna untuk memutuskan penyebaran virus corona”ucapnya       

Senada yang di sampaikan Camat teras terunjam Subaryadi atau yang biasa di sapa SBY, Pihaknya sangat mendukung dengan adanya Vaksinasi tersebut,  karena dengan adanya program pemerintah pusat ini, maka bisa memutuskan penyebaran Covid 19 yang saat ini terus menghebohkan Dunia.

“ Saya menghimbau kepada seluruh ASN dan perangkat desa supaya ikut dalam program vaksinasi covid 19 tersebut, supaya penularan covid 19 ini segera barakhir” Imbuh camat Subaryadi.(Byg)

 

 

Share this:

Related posts

Tercatat tiga kali berturut-turut Mukomuko Raih WTP dari BPK RI

Berita rafflesia

Pemkab Mukomuko Laksanakan Isra’Miraj, Tingkatkan Solidaritas Massa Pandemi

Berita rafflesia

Polres Mukomuko Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment