Provinsi Bengkulu

Gubernur Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Selama Ramadan

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Mengingat menyambut bulan suci ramadhan dan  selama bulan puasa, masyarakat diingatkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Hal itu ditegaskan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, Selasa (30/3/21).

“Selama bulan suci ramadhan biasanya cukup banyak kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat. Saya rasa selama masyarakat dapat mematuhi prokes, kegiatan seperti itu tetap memungkinkan untuk digelar,” kata Rohidin.

Rohidin juga menghimbau”, Agar kegiatan ibadah seperti salat tarawih berjama’ah. Tentu masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Selain itu berkaitan dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), sekolah tetap masuk selama bulan Ramadan hingga nantinya ada jadwal libur jelang Idul Fitri” Imbuhnya

Ia mengatakan, untuk masalah mudik lebaran, pihaknya tetap menunggu petunjuk teknis dari Pemerintah Pusat. Pihaknya masih menunggu juknis yang nantinya dikeluarkan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.(BR)

Share

Related posts

Polda Bengkulu Imbau, Mudik Siap-Siap Putar Balik

Berita rafflesia

FRONT PEMBELA RAKYAT LAPOR KE KOMPOLNAS MEMINTA 8 ANGGOTA DEWAN DI TETAPKAN TERSANGKA KORUPSI DPRD SELUMA 2017

Berita rafflesia

Ketua PKC PMII Bengkulu Beri Respon Positif 100 Hari Kerja Kapolri

Berita rafflesia

Leave a Comment