Kota Bengkulu Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo Kagumi Upaya Pemkot Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pronowo mengaku sangat terkesan dengan upaya Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang terus memberikan kebahagiaan kepada warga Kota Bengkulu. Salah satunya dalam bentuk memberikan bantuan beras dan mie instan kepada warga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, saya terkesan dengan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang terus melakukan upaya membahagiakan warganya dengan memberikan bantuan. Hal ini perlu kita contoh, sebagai pemimpin kita harus siap melayani keinginan masyarakat secara maksimal untuk menciptakan kebahagiaan di tengah masyarakat, salah satunya seperti pembagian ini,” ujar Ganjar saat live Instagram bersama Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi di akun @helmihasanofficial, Minggu (26/4/2020) sore.

Dalam live ini Helmi Hasan memaparkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memberikan bantuan beras dan mie instan ke seluruh warga negara indonesia yang ada di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah Pak Gubernur, kita pemkot Bengkulu terus menghadirkan kebahagiaan di tengah wabah covid-19 ini, membantu masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang tinggal di Bengkulu, 100 persen mendapatkan bantuan beras dan mie instan ini,” ujar Helmi.

Selain itu, Helmi Hasan juga menjelaskan pembagian bantuan beras dan mie instan tidak membedakan ras, suku, dan agama, semuanya dipastikan akan mendapatkan bantuan tanpa terkecuali berupa beras 20 kg dan mie instan 2 dus yang dibagikan dalam 3 tahap yang telah dijadwalkan pada 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu. (Pahri (MC Kominfo Kota Bengkulu)

Share

Related posts

Pemprov Bengkulu Siap Tindaklanjuti Usulan Nelayan Desa Palik Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Walikota Helmi Hasan Buat Bupati Pesisir Selatan Tercengang Dengan Caranya Layani Masyarakat Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Siswanto,S.Sos,M,SI Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati BS

Berita rafflesia

Leave a Comment