Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Gubernur Rohidin Bangga Akan Capaian Atlit Bengkulu

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri pelantikan anggota komisi VIII DPR RI Dapil Bengkulu H Mohammad Saleh sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu masa jabatan 2020-2024, Jumat (17/01/2020), di Madelin Hotel Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin menyampaikan apresiasinya terkait pencapaian Bengkulu beberapa tahun terakhir yang banyak menorehkan prestasi di bidang olahraga.

“Khususnya pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Bumi Rafflesia tahun lalu. Bengkulu berhasil menempati peringkat ke tiga di Sumatera,” tutur Gubernur Rohidin.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan keinginannya untuk melihat komitmen dari para atlit Bengkulu. “Kita lihat potensi anak muda, khususnya para atlit tenis meja di Bengkulu ini cukup menjanjikan. Sesungguhnya kita bisa meraih prestasi yang sangat besar apabila kita bersatu dan bersungguh – sungguh,” ujarnya.

Gubernur Rohidin tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya terkait prestasi yang dicapai para Atlit Bengkulu. “Rasa semangat dan percaya diri itu sudah mulai muncul di seluruh Atlit Cabor yang ada di Bengkulu,”tutupnya. (RN)

Share this:

Related posts

Polda Bengkulu Ajak kaum Milenial Disiplin Protokol Kesehatan Dimanapun Berada

Berita rafflesia

Bupati Rosjonsyah Resmikan Ruangan MOT RSUD Lebong

Berita rafflesia

Bupati Mian Pimpin RAPIM TEPRA

Berita rafflesia

Leave a Comment