Gubernur Rohidin dan Istri, Serta Rombongan Sambut Hangat Kedatangan Presiden Jokowi Tiba di Bengkulu

Gubernur Rohidin dan Istri, Serta Rombongan Sambut Hangat Kedatangan Presiden Jokowi Tiba di Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu. Kedatangan Orang Nomor satu ini,,di sambut langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah yang di dampingi istri Derta Wahyulin, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta Istri, dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya beserta istri, pada Rabu, (19/7/2023).

Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi saat sambut Presiden Jokowi Bersama Rombongan tiba di Bengkulu

Keberangkatan Presiden Jokowi Bersama Istri dan Rombongan ini dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB. Setiba di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu sekitar pukul 15.15 WIB.

Untuk di ketahui selama di perjalanan menuju ke Provinsi Bengkulu, yang mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya bersama istri saat sambut kedatangan Presiden RI dan Rombongan tiba di Bengkulu

Setibanya di Bandara Fatmawati Bengkulu, Presiden Jokowi langsung menuju hotel tempatnya bermalam di Kota Bengkulu. Rencananya besok akan melanjutkan Kunjungan kerja berdasarkan  agenda yang sudah di jadwalkan yakni meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Akrab, Tampak Gubernur Rohidin Ngobrol Hangat Bersama Presiden RI Jokowi dodo saat tiba di Bendara Fatmawati Benglulu

mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Bengkulu yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.( BR1)