Gubernur Rohidin Dan Keluarga Besar HIKMA Bengkulu Gelar Acara Buka Puasa Dan Tarawih Bersama, Guna Pererat Silaturahmi

Bengkulu, Beritarafflesia.com.- Sebagai bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas ibadah, Ketua Panitia H. Faisal Anwar (Ef Zubir) M. Si memimpin acara buka puasa dan tarawih bersama keluarga besar Himpunan Keluarga Manna (HIKMA) Bengkulu.

Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, ratusan anggota HIKMA Bengkulu berkumpul di tempat yang telah disiapkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Ketua Panitia H. Faisal Anwar (Ef Zubir) M. Si, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan ramadhan 1445 hijriyah yang penuh berkah ini.

“Keluarga besar HIKMA Bengkulu hari ini bersatu dalam kebersamaan untuk bersama-sama merayakan momen istimewa di bulan Ramadhan ini. Melalui acara ini, kami ingin mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, serta meningkatkan kualitas ibadah kita bersama,” ujar H. Faisal Anwar, Minggu (24/03/2024). 

Acara buka puasa dan tarawih ini dilaksanakan di gedung daerah balai raya semarak bengkulu, juga diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan seperti pembacaan Al-Quran dan ceramah agama yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap ajaran Islam.

“Semoga melalui acara ini, kita semua dapat merasakan keberkahan dan kebahagiaan di bulan Ramadhan ini. Mari kita tingkatkan ibadah kita, jaga silaturahmi, dan selalu menjaga kebersamaan dalam keluarga besar HIKMA Bengkulu,” tutup Gubernur Rohidin dengan penuh semangat.

Dengan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap ibadah, acara buka puasa dan tarawih bersama keluarga besar HIKMA Bengkulu sukses dilaksanakan, memberikan inspirasi bagi semua anggota untuk menjalani Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan keberkahan. (BR)adv