Kota Bengkulu Pemerintahan

Gubernur Rohidin Hadiri Jamuan Makan Malam Bersama RAOX#5

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah, bersilaturahmi serta Ramah Tamah bersama peserta Rafflesia Adventure Of Road Expedition 4×4 (RAOX#5), di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. Kamis (12/03/2020) Malam

Acara dimulai dengan jamuan makan malam, yang dimotori Bengkulu Adventure Club (BAC) serta dihadiri Team Leader ROAX#5 Alpian yang juga Walikota Pagar Alam Sumsel serta club ofroad Bengkulu dan peserta RAOX#5.

Peserta RAOX ke 5 tahun 2020 ini, diikuti 75 peserta yang berasal dari Provinsi Bengkulu dan juga dari luar provinsi seperti Lampung, Sumatera Selatan (Pagar Alam, Lahat, Sekayu dan Batu Raja) yang akan dilaksanakn mulai besok  13 Maret hingga Minggu 15 Maret.

“ Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pencinta otomotif disamping itu juga untuk mengeksplor keindahan alam disetiap daerah sehingga terciptanya pariwisata khususnya didunia otomotif,” papar Nelmanto panitia Penyelenggara ROAX#5.

Rencananya peserta ROAX#5 ini, jelas Nemanto, akan start di Gedung Daerah Bengkulu pada pagi besok dan finish di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu yang nantinya akan dilepas langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta ROAX#5 di Bumi Rafflesia.

Event Adventure bidang otomotif ini, kata Gubernur Rohidin, tentunya sangat menarik minat pencinta otomotif dan diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas dan pesertanya setiap tahun, begitu juga dengan promosi kegiatannya, yang pada akhirnya diharapkan mampu menggerakkan perekonomian serta sebagai ajang promosi destinasi Bengkulu.

“Dengan aktifitas seperti ini ‘#Ayokebengkulu ‘ jadi hidup,” kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin berpesan kepada peserta agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam mengikuti kegiatan RAOX tersebut, selain menyalurkan hobi dan kesenangan.

“Kita berharap betul jumlah peserta yang berangkat itu sama dengan jumlah yang pulang. Artinya kita berharap selamat, sehat semua dan kompak,” ujar Gubernur Rohidin yang juga menjabat sebagai Ketua IOF Provinsi Bengkulu ini.(Rian)

Share

Related posts

TAPD Kota Bengkulu Bahas Anggaran Penanganan Covid-19, Pengunaan Harus Sesuai Aturan

Berita rafflesia

Tertangkap Mencuri Aki Truk, Dua Pemuda Diamankan Polsek Teluk Segara

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Apresiasi Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan Angkatan XII

Berita rafflesia

Leave a Comment