Pemerintahan Rejang Lebong

Gubernur Rohidin Hadiri Pengajian GAPM, Berikan Bantuan Untuk Kegiatan

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri kegiatan pengajian Gerakan Al Ma’un Persyarikatan Muhammadiyah (GAPM) Kab.Rejang Lebong di Gedung Aula Rahimulla SDUA curup,Air Sengak Kel.Talang Rimbo Kec.Curup Timur,(11/03/2020).

Gubernur Rohidin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kegiatan rutin yang diadakan Muhammadiyah Kab.Rejang Lebong dan beliau berharap semoga dengan kegiatan ini semakin menjalin silaturahmi bersama.

“ Terima Kasih kepada panitia telah sekses melakanakan kegiatan rutin pengajian Gerakan Al Ma‘un Persyarikatan Muhammadiyah seperti ini, saya harap dengan diadakan kegiatan ini kita semakin mempererat silatuhrani bersama” sampai Gubernur Rohidin

Kepala Daerah nomor satu di Provinsi Bengkulu ini juga memberikan bantuan agar dapat dipergunakan untuk kegiatan seperti ini.

“ Karena kegiatan ini sangat positif jadi harus selalu di perhatikan, kami dari pihak Pemerintahan sangat mendukung kegiatan seperti ini agar terutama Masyarakat selalu menjalani silahturami yang baik.” Tutup Gubernur Rohidin.Rian

Share this:

Related posts

Wawali Dedy Minta Kesadaran Masyarakat Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Komitmen, APBD Tetap Fokus Penanganan Covid-19

Berita rafflesia

Pj. Gubernur Bengkulu Robert Simbolon Pastikan Vaksinasi Tahap II Lancar

Berita rafflesia

Leave a Comment