Uncategorized

Gubernur Rohidin Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Pertama Firdaus Djailani

Bengkulu,Beritarafflesia.com-  Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Marsyah MMA, mengahadiri resepsi pernikahan Putri pertama Ir. H. Firdaus Djailani dan Istrinya  Rini Sri Angraeni, M.T. yakni bernama Mayrinda Ratnalodji S.Pd., dengan pasangannya  Tyas Wahid Irawan, S.MB, putra pertama dari pasangan  Irwan dan Ny Maryanah di kediaman Ir.H.Firdaus Djailani pada pukul 08.00 WIB, di Jalan Sumatera no 10, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. pada Minggu (02/02/2020)

Sebelum acara resepsi dimulai, pasangan pengantin melaksanakan ijab qobul di kediaman Ir.H.Firdaus Djailani pada pukul 08.00 WIB, di Jalan Sumatera no 10, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu berlangsung meriah dan sukses.

Suasana haru dari keluarga besar H.Firdaus Djailani,karena kedatangan tamu undangan dari orang nomor satu di provinsi Bengkulu,yakni Dr.H.Rohidin Marsyah MMA,yang menghadiri langsung acara resepsi pernikahan putri pertamanya

Pada acara ini Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah,mengucapkan selamat kepada kepada keluarga besar H.Firdaus Djailani, dan kedua mempelai yang telah usai melaksanakan ijab Qobul sehingga resmi menjadi pasangan suami istri, dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakina mawadda warrohma.

“ Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Bengkulu serta para tamu undangan, mengucapkan selamat menempuh hidup baru, Semoga kedua pasangan ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah,” Pesan Gubernur Rohidin dalam sambutannya

Rohidin juga berpesan, dalam membina rumah tangga yang baru, agar selalu saling memberi pengertian dan jangan lupa untuk selalu ingat kepada orang tua.,terutama kepada Allah swt amim!

“ Membina rumah  tangga itu memang bukan mudah, semuanya harus dilakukan dengan berjuang, ikhlas, bersabar, dan saling bahu membahu. Jadi jangan membesarkan ego yang tinggi salah satunya kita harus berpikir jernih dan saling mengetahui karakter masing-masing,” Ucap Rohidin menambahkan

Lanjutnya Rohidin, “ Untuk menjadi  seorang kepala rumah tangga, memang harus wajib menjadi tanggung jawab yang besar, namun memikul itu semua harus bersama-sama tidak bisa dilakukan dengan sendiri.” Jangan sampai sebagai kepala rumah tangga kita mengambil keputusan sendiri, jika ada masalah harus di dituntas kan dengan cara bersama-sama dengan istri, apapun keputusannya yang terbaik untuk rumah tangga, ya pasangan itu sendiri. Sekali lagi kami ucapkan selamat untuk kedua mempelai,” Pesasnya kepada pengantin

Menurut Ir. H. Firdaus Djailani yang juga bakal calon wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pernikahan putri pertamanya yang berjalan lancar tanpa ada halangan apapun.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu bapak Rohidin Mersyah, yang dapat hadir dalam acara pernikahan putri kami, serta semua para tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini,” ucap Firdaus usai melangsungkan prosesi ijab qobul putrinya, Minggu (02/02/2020).

Saat ditanyakan mengapa ijab qobul dan resepsi ini dilakukan pada tanggal (02/02) ini, yang bertepatan dengan dirinya yang menjadi Balon Wakil Bupati Kepahiang, kata Firdaus, sebelum pernikahan memang semua keluarga sudah menentukan tanggalnya yang jatuh pada bulan ini.

“Oh tidak..tidak ada hubungannya, semua hanya kebetulan saja jatuh pada tanggal ini, kan semuanya sudah dihitung oleh kedua pihak keluarga,” jelasnya sambil tersenyum.

Diketahui tampak  hadir dalam acara pernikahan Putri Ir. H. Firdaus Djailani, diantaranya, Waka Polda Bengkulu, Peri Ramli, Bupati Bengkulu Tengah, Dedi Wahyu Wakil Wali Kota Bengkulu, Sekda kota Bengkulu, Bupati Rejang Lebong, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wakil Gubernur  Bengkulu, Kabag Off Polres Kepahiang, Eka Candara dan Calon Bupati Kepahiang Ujang Syaripudi, SE.Emilia Puspita yang biasa di sapa ita jamil turut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut.(Rian)

 

                                               

 

Share this:

Related posts

Apresiasi Pembentukan KTN di Kelurahan Sumber Jaya Wali Kota Dukung Polres

Berita rafflesia

Polres Rejang Lebong Bersinergi Bersama Kodim 0409/RL Menggelar Jum’at Bersih

Berita rafflesia

Prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ditoreh pemerintah Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment