Adv Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Gubernur Rohidin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Tanjung Karet

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Tiba di Kabupaten Bengkulu Utara, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah disambut hangat dan antusias masyarakat Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi, Jum’at (21/09).

Kunjungan kerja Gubernur Rohidin dalam rangka Penyerahan Bantuan CSR Alokasi Gubernur Bengkulu (Bank Bengkulu) dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muttaqin Desa Tanjung Karet Kec. Air Besi Kab. Bengkulu Utara.

Gubernur Rohidin mengaku bangga dan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berkomitmen kuat terkait pembangunan masjid tersebut.

“Hal seperti inilah yang harus terus ditingkatkan di tengah masyarakat walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” kata Rohidin.

Dengan semangat kebersamaan, tambah Rohidin, jelas akan memberikan kemajuan bersama.

Selain itu Gubernur Rohidin juga berpesan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, terutama saat di keramaian.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Air Besi sekaligus Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Muttaqin Desa Tanjung Karet Sarkawi menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Gubernur Rohidin terhadap kesehatan masyarakat serta dukungan pembangunan Masjid Muttaqin yang sejak 50 tahun belum terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah pak Gubernur Rohidin kembali hadir di tengah masyarakat kami, memberikan dukungan untuk pembangunan masjid kami. Kepedulian beliau akan kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 juga sangat tinggi,” ungkapnya. (Adv)

Share

Related posts

Kompol Farouk Serdik Sespimmen 61 Mewakili Mendengarkan Arahan Presiden RI di Istana Negara

Berita rafflesia

Era Gubernur Rohidin, Bengkulu Perkuat Konektivitas Dengan Empat Provinsi Tetangga

Berita rafflesia

HUT Provinsi Bengkulu di Tengah Pandemi, Sekda Hamka: Ini Ajang Kita Kampanyekan Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Leave a Comment