Kepahiang Pemerintahan

Gubernur Rohidin Salurkan Bantuan Kepada 27 KK Korban Banjir Desa Air Pesi Kepahiang

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah salurkan bantuan bahan pangan kepada 27  KK yang terdampak Banjir di desa Air Pesi Kabupaten Kepahiang. Jumaat (17/04/2020) Bertempat di halaman kantor Bupati Kepahiang.

Bantuan tersebut berupa beras, Pengolah air bersih 2 unit, paket material sembako, makanan siap saji, perlengkapan material seperti tikar, jas, selimut, cangkul, bantuan juga berupa dana untuk 27 KK yang akan dibagikan untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga menyalurkan bantuan kepada beberapa Komunitas pekerja yang terdampak Covid-19.

“Kita juga menyerahkan bantuan bahan pokok kepada komunitas tukang parkir, tukang ojek, kuli panggul, disabilitas, panti asuhan dan laninnya yang terdampak Covid-19,” Jelas Gubernur.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid, menyampaikan bahwa Pemkab Kepahiang sudah menyiapkan bantuan yang berasal dari realokasi APBD untuk menanggulangi dampak Covid-19.

“Semua turut memberi bantuan untuk masyarakat terdampak banjir. Bantuan dari pemprov sudah mencukupi, dari infrastruktur seperti jembatan dan rumah-rumah yang rusak,” ujar Bupati Hidayat. (Prengki)

Share

Related posts

Sidak Kepantai, Wawali Minta Kesadaran Pedagang Jaga Kebersihan

Berita rafflesia

Seleksi Penerimaan Bintara Polri Provinsi Bengkulu Memasuki Tahap Tes Psikologi

Berita rafflesia

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Biduan Kepahiang Diamankan Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment