advertorial Pemerintahan

Gubernur Rohidin Silaturrahmi Ke Kediaman Ketua PDM Dan PCNU Lebong

Provinsi Bengkulu,  Beritarafflesia.com- – Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah bersilaturrahmi ke Kediaman Pribadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lebong H Zulkifli Kamek dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lebong, dikediaman Ketua Arif Azizi, Kamis (19/03/2020).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lebong H Zulkifli Kamek mengucapkan selamat datang kepada Gubernur dan rombongan. Dirinya mengaku senang dan bangga bisa berbaur dengan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu. 

“Selamat datang kepada Bapak Gubernur Bengkulu, terima kasih Pak telah menyempatkan diri berbaur dengan kami. Saya mengharapkan kedepan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah, betul-betul berkontribusi untuk mendukung program-program kebijakan Pak Gubernur Rohidin. Kedepan kami sangat mendukung dan mendoakan agar Pak Rohidin dapat kembali menlanjutkan kepemimpinan di periode selanjutnya,” tuturnya. 

Gubernur dalam kesempatan itu berharap, NU turut terus mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu sehingga Berjalan Lancar.

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini mengatakan, menjalin silaturrahim penting karena proses perjalanan pemerintahan di Bengkulu tidak hanya membutuhkan pemikiran-pemikiran strategis, genuine, dan rasional semata, tapi juga membutuhkan pendekatan religius dan keumatan.

“Kami ingin menyambung hati, pikiran, dan program-program. Silaturrahim ini akan menjadi bagian partnership antara Pemprov dengan elemen-elemen strategis di Provinsi Bengkulu,” katanya

Dirinya yakin, dengan memperbanyak silaturrahim akan berdampak positif bagi kemajuan Bengkulu, bangsa dan negara, bahkan dunia. Alasannya, NU telah terbukti memberikan kontribusi strategis bagi bangsa ini, mulai awal kemerdekaan, masa pembangunan, hingga sekarang.

“ NU tetap akan menjadi salah satu tumpuan, bagaimana membangun kehidupan yang damai, dan menghadirkan Islam rahmatan lil alamin,” ujar Mang Din. Wiro(Adv Kominfotik Prov)

 

Related posts

Hadiri Takziah, Masyarakat Rasakan Kehadiran Pemimpin Saat Berduka

Berita rafflesia

Pengusaha Sukses Asal Bengkulu Kagum Dengan Berendo

Berita rafflesia

Sidang Isbat, Menag Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 1441H 24 Mei 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment