Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec. Tungkal Jaya

Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

Tungkal Jaya,MUBA-Beritarafflesia.Com-Riuh tepukan tangan Masyarakat desa Sinar Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya nampak sangat antusias menyambut kunjungan kerja Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi, Minggu (23/7/2023).

Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

Kunker ini di kemasi dengan silaturrahmi dengan masyarakat setempat. Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam kunjungannya menggunakan heli turun di lapangan desa sumber sari menuju desa Sinar tungkal langsung memberikan arahan dan disambut dialog bersama jajaran ASN, camat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidik dan tokoh masyarakat agar terus menjaga kondusifitas daerahnya.

” Alhamdulillah siang ini kita bisa bersilaturahmi bersama,terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan Gubernur Sumsel di desa Sinar Tungkal
Kecamatan Tungkal Jaya, semoga kebersamaan dalam silaturahmi ini akan terus semakin menguat.

Silaturahmi ini, lanjutnya menjadi salah satu bagian penting yang harus kita biasakan sehingga dengan pertemuan ini akan didapat informasi sekaligus saling bertukar pikiran atau saling memberikan masukan.

“Kami merasa sangat tersanjung atas kehadiran bapak Gubernur Sumatera Selatan beserta rombongan yang telah berkenan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Musi Banyuasin.
kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini tentu merupakan semangat dan tekad yang baik untuk bersama sama melanjutkan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara serta daerah kabupaten Muba yang kita cintai ini.

Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

Harapan kita semua tentunya moment yang luar biasa ini dapat memberi manfaat serta memacu kita semua untuk terus melangkah lebih maju dan meningkatkan pembangunan kota yang kita cintai, “ucapnya.

Turut hadir, anggota DPRD Prov. Sumsel Muhammad Yaser SE, anggota DPRD Kab Muba Rudi Hartono, Iwan Aldes, Para Kepala Perangkat Daerah Prov Sumsel, Para Kepala Perangkat Daerah Kab Muba, Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra, SE MSi., Kepala Desa Sinar Tungkal Indra Gunawan, Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Haryadi, Danramil Bayung Lencir. Kapt Arm. Marwan.(BR1)adv