Mukomuko Pemerintahan

Gubernur Rohidin Tinjau Posko Perbatasan Mukomuko, Minta Bupati Perhatikan Kebutuhan Tim

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Mukomuko, Dalam kunjungannya Gubernur Rohidin melakukan peninjauan ke Posko Perbatasan Mukomuko – Pesisir Selatan (Sumatera Barat) pada Rabu (01/04/2020).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Rohidin meninjau langsung kelengkapan Posko Perbatasan mulai tempat cuci tangan, bilik antiseptik dan ruangan pendataan.

Dari informasi terhimpun rata-rata orang yang masuk melalui Pintu Mukomuko – Pesisir Selatan Sumbar berkisar 500-600 orang. Gubernur Rohidin juga berpesan agar Tim Media dan Petugas di Posko Perbatasan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan memproteksi diri.

“Saya minta kepada Tenaga Kesehatan dan Petugas Posko untuk senantiasa menjaga kesehatan,” Kata Gubernur.

Dirinya juga berpesan kepada Bupati Muko-muko agar senantiasa memantau pergerakan di Posko Perbatasan Mukomuko – Pesisir Selatan Sumbar termasuk kebutuhan apa saja yang diperlukan posko perbatasan dan juga para petugasnya.

“Terima kasih semuanya atas dedikasi dalam bertugas saya berharap petugas betul-betul bertugas sebaik mungkin mulai dari pendataan dan pengecekan kesehatan untuk setiap orang yang datang, karena hal ini sangat penting bagi kita mengantisipasi Covid-19. untuk itu saya berharap kepada Pak Bupati untuk senantiasa memperhatikan ketersediaan pasokan pangan dan hal-hal yang dianggap perlu nantinya,” imbuhnya

Turut hadir mendampingi Gubernur, Bupati Muko-muko Choirul Huda, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Muko-muko serta unsur FKPD lainnya.(AK)

Related posts

Tolak Omnibuslaw, Puluhan Karyawan PT DDP Gelar Orasi

Berita rafflesia

Walikota Metro Apresiasi Program Pro Rakyat Milik Pemkot Bengkulu

Berita rafflesia

Kasus Covid-19 Kian Meningkat, Walikota Instruksikan Masa Belajar Dirumah Diperpanjang Hingga 27 Juni

Berita rafflesia

Leave a Comment