Pemerintahan Rejang Lebong

Guna Antisipasi Penyebaran Corona, PMI Rejang Lebong Buka Pelayanan Gratis

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong membuka layanan penyemprotan atau Spraying Disinfektan 24 jam bagi masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah melalui Wakil Ketua IV Bidang Layanan Kesehatan Masyarakat, Aero Sapta Negara mengatakan, layanan Spraying Disinfekan yang mereka sediakan tersebut gratis untuk masyarakat.

“Saat ini PMI Kabupaten Rejang Lebong membuka layanan Spraying Disinfektan 24 jam untuk masyarakat secara gratis,” ujar Aero kepada awak media.

Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan Spraying Disinfektan dapat mengubungi di nomor telponĀ  0732 21432 atau SMS ke 0811 7313 360, petugas akan melayani 24 jam.

Jika masyarakat membutuhkan layanan Spraying Disinfektan baik rumah, fasilitas umum, fasilitas ibadah maupun perkantoran, petugas siap akan turun kelapangan.

Saat ini sendiri ditambahkan dia, pihaknya telah melakukan penyemprotan ke sejumlah lokasi, seperti kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) hingga pasar kuliner Lapangan Setia Negara Curup.

” Selain melakukan penyemprotan, petugas kita dilapangan juga melakukan edukasi seputar pencegahan virus Corona, terutama pada Cleaning Service di perkantoran bagaimana cara membersihkan fasilitas kantor dengan benar, ” imbuhnya.

Dalam memberikan layanan Spraying Disinfektan gratis tersebit, diakui Aero, PMI juga bekerjasama dengan sejumlah instansi pemerintah maupun instansi swasta lainnya, seperti Klinik Kirana, Noah Reklame serta didukung oleh Pemkab Rejang Lebong dan Dinas Kesehatan Rejang Lebong. (Budi)

Share

Related posts

Pemkot Bengkulu Raih 3 Penghargaan Dari Top Bisnis Terkait Pengelolaan BUMD 2021

Berita rafflesia

Pemkab RL Pesan Dua Unit Alat Test Swab, Untuk RSUD Curup

Berita rafflesia

Hamka Sabri: Birokrasi Merupakan Motor Penggerak Kebijakan

Berita rafflesia

Leave a Comment