Lebong

Guna Bangun Kabupaten Lebong, Rosjonsyah Minta Semua Pihak Dukung Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Lebong, Beritarafflesia.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah usai dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah melakukan dan melaksanakan pleno penetapan pemenang kontestasi. Sehingga untuk itu kita semua harus menghormati siapapun yang ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang pilkada baik Bupati dan Wakil Bupati maupun Gubernur dan Wakil Gubernur.

Hal ini disampaikan oleh Dr.EH. Rosjonsyah, S.IP, M.Si disela selah acara launching Pasar Tradisional Modern (PTM) di Muara Aman beberapa hari lalu.

“Untuk kabupaten Lebong kita semua sudah tahu bahwa bupati dan wakil bupati terpilih adalah saudara Kopli Ansori dan Fahrurrozi. Maka dari itu saya minta semua pihak untuk mendukung keduanya dalam membangun Kabupaten Lebong kedepan,” kata Rosjonsyah.

Ditambahkan oleh Rosjonsyah, sekarang sudah tidak ada lagi dukung-dukungan terhadap para cabup dan cawabup. Siapapun itu, semua pihak harus bersatu bersinergi untuk mendukung Kopli Ansori dan Fahrurrozi membangun Kabupaten Lebong untuk bisa lebih baik lagi dari sekarang.

”Begitu juga saya berpesan kepada semua anak-anak saya, Aparatur Sipil Negara agar tetap loyal dan patuh dalam kepemimpinan mendatang. Bekerjalah dengan baik berikan dedikasi kalian yang terbaik serta tingkat etos kerja untuk Lebong lebih maju sejahtera dan bahagia,” pungkasnya.(ADV)

 

Share

Related posts

Bupati Lebong Gelar Rakor Terkait Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Berita Rafflesia

4 Kali Berturut, Pemkab Lebong Kembali Raih WTP Dari BPK-RI

Berita rafflesia

Operasi Ketupat, TNI/Polri Perketat Perbatasan

Berita rafflesia

Leave a Comment