Kota Bengkulu Pemerintahan

Guna Bersilatuhrami Wawako Bengkulu Gelar Kunker Ke Lombok Kenalkan Program Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com –  Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi melakukan kunjungan ke media Lombok Post guna bersilaturahmi dengan rekan-rekan di media tersebut. Pertemuan dilakukan di aula kantor media Lombok Post, kemarin Malam (04/03/2020).

Kedatangan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi disambut baik oleh Pemimpin Redaksi Lombok Post Jony Mardhinata.

Dalam kunjungan ini Dedy Wahyudi mengatakan kunjungan ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi kepada rekan-rekan media di Lombok Post.

Ia menilai media memiliki peran penting dalam menyebarluaskan informasi yang bersifat pembangunan. Pemberitaan yang lengkap dan komperhensif dianggap sebagai salah satu senjata utama untuk memajukan suatu daerah..

Selain bersilaturahmi Dedy Wahyudi juga mengenalkan berbagai program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu seperti Gerakan Peduli Yatim (GPY), Gerakan Peduli Siswa (GPS) dan masih banyak program yg dikenalkannya.

Di sisi lain Pemimpin Redaksi Lombok Post Jony Mardhinata dan rekan-rekan media Lombok Post sangat mengapresiasi dengan program yang ada di kota Bengkulu dan berharap program yang ada di kota Bengkulu bisa di adopsi juga oleh Pemerintah Lombok.

Ia menyampaikan, keterlibatan media memang bisa membantu dalam membingkai isu-isu yang berkembang, yang berkaitan erat dengan kepentingan warga masyarakat. Oleh karena itu media sebagai penghunung antara pemerintahan dan masyarakat.(Buyek)

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Fokuskan Peningkatan Produktivitas Pertanian

Berita rafflesia

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, GIAN Provinsi Bengkulu Bagikan Sembako

Berita rafflesia

Wagub Dedy : Komunitas Ikan Cupang, Dapat Berperan Mengetas Kemiskinan

Berita rafflesia

Leave a Comment