Kota Bengkulu Pemerintahan

Guna Membantu Pemkot Tangani Covid-19, Satgas BUMN Salurkan APD dan Vitamin

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Guna membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam menangani virus Covid – 19. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui satuan tugas (satgas) bencana nasional BUMN Korwil Provinsi Bengkulu memberikan bantuan bencana nasional yang berupa alat pelindung diri (APD), masker, vitamin C dan E, minuman jahe dan alat pengukur suhu badan (thermogun).

Penyerahan yang berlangsung di Balai Kota Bengkulu, Senin (29/6/2020), pihak BUMN yang diwakili General Manager IPC Bengkulu Silo Santoso memberikan langsung kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Sebagai bentuk kepedulian, kita berikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, vitamin C dan E, minuman jahe dan alat pengukur suhu badan (thermogun) guna membantu pemkot Bengkulu untuk menangani Covid – 19 dan lebih maksimal lagi agar dapat menekan penyebaran virus Covid – 19 di Kota maupun Provinsi Bengkulu,” ujar Silo Santoso saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Dedy mengucapkan terimakasih atas bantuan pihak BUMN yang diberikan kepada pemkot Bengkulu.

“Atas nama pemkot Bengkulu, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kita semua dalam sama – sama menangani Covid – 19. Nantinya saya akan minta didistribusikan langsung ke rumah sakit dan puskesmas,” ujar Dedy.

Dedy juga menegaskan bahwa sekarang saatnya berdamai dengan Covid – 19.

“Karena kita tidak mungkin melawan, saatnya berdamai tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan tanpa memandang remeh virus Covid – 19 ini,” tegas Dedy.

Untuk diketahui, bantuan ini berupa masker medis 100 pics, vitamin C 20 boks, vitamin E 46 boks masker non medis 350 pics, minuman jahe 400 pics, APD 30 pics, thermogun 2 pics. Pahri (Mc-Kota Bengkulu)

Share this:

Related posts

PW-NU APRESIASI KINERJA ERA GUBERNUR ROHIDIN DALAM PEMBANGUNAN DAERAH

Berita rafflesia

Transformasi BPD Tingkatkan Perekonomian Daerah

Berita rafflesia

DPRD Kota Bengkulu Dari Komisi III Gelar Rapat, Terkait Pembentukan Pansus Aset

Berita rafflesia

Leave a Comment