Bengkulu Utara Pemerintahan

Guna Penanganan Covid-19, Gubernur Berikan APD Kepada Tim Medis RSUD Argamakmur

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Rapid Test dan ribuan Masker di RSUD Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada selasa (31/03/2020).

Bantuan ini berupa 100 set APD bagi tenaga medis, 100 unit RDT  dan 10.000 masker, di serahkan secara simbolis oleh Hamka Sabri, kepada Pemkab Bengkulu Utara melalui Sekda Haryadi di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Syamsul Maarif dan Direktur RSUD Argamakmur.

Hamka Sabri, menyampaikan bahwasanya bantuan APD dan alat medis lainnya yang telah di serahterimakan hari ini, di prioritaskan bagi tenaga medis dan ODP dalam penanganan Covid-19. Dengan harapan,  bantuan yang di serahkan tidak terpakai sama sekali artinya adalah semoga  pademi Covid-19 di Provinsi Bengkulu nihil.

“Kita Berdoa semoga bantuan tidak terpakai sama sekali dengan maksud pademi Covid-19 nihil di Provinsi Bengkulu.” Tegas Sekdaprov,

Sekda Haryadi mewakili Bupati mengucapkan terima kasih atas kesigapan Pemprov Bengkulu dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa APD dan alat medis lainya yang diperuntukan bagi tim medis di RSUD Argamakmur.

“Semoga bantuan yang diberikan tidak terpakai sama sekali. Dan artinya Bengkulu Utara terhindar dari Covid-19.” Singkatnya. (SL)

Related posts

Gubernur Rohidin Optimis,Ingatkan Pemprov Agar Pertahankan Predikat WTP Dari BPK

Berita rafflesia

Resmi Dikelola Pemprov, PPI Pasar Seluma Akan Dikembangkan

Berita rafflesia

Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi, Pemprov Dukung Peluang Usaha Ikan Hias

Berita rafflesia

Leave a Comment