Kaur Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Hadiri HUT Ke- 18 Kaur, Wakil Gubernur Rosjonsyah Apresiasi Kinerja Pemkab Kaur

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah Bersama Bupati Kaur Lismidianto dan Jajaran Pemerintahan Kabupaten Kaur, Pada Minggu (23/5/2021).

KAUR, Beritarafflesia.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah dalam acara HUT Kabupaten Kaur ke-18, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah menyampaikan, apresiasi atas kinerja pemerintahan Kabupaten Kaur. Segala potensi yang sehingga bisa membawa Kabupaten Kaur lebih maju, pada Minggu (23/05/2021).

“Potensi yang dimiliki Kaur sangat istimewa. Segala aspek dan potensi yang ada ke depan harus menjadi ikon baru untuk kemajuan kabupaten Kaur. Seperti PLTA harus dimaksimalkan lebih baik lagi. Energi yang baik menjadikan ekonomi lebih baik,” ucap Wagub Rosjonsyah

Rosjonsyah mengajak semua lapisan masyarakat di Kabupaten Kaur untuk meningkatkan sinergi untuk mendukung proses pembangunan daerah yang lebih baik. Seperti pembangunan infrastruktur berupa jalan dan aspek lain. Sehingga dapat bersaing lebih maju dari kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu.

Sementara itu, ditegaskan juga oleh bupati Kaur Lismidianto dengan meminta seluruh lapisan masyarakat saling bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan dan mendukung program tata kelola pemerintahan ke depan.

“Saya mengucapkakan terima kasih ke semua pihak yg telah berkontribusi dalam tahapan pesta demokrasi pemilihan yang telah kita lalui. Pesta demokrasi tersebut menjadi sejarah di bumi Sease Seijean yang menginjak usia ke 18 tahun,” pinta Bupati terpilih untuk priode 2021-2024.

“Melalui dirgahayu Kab. Kaur, tanpa meninggalkan sejarah yang lalu dengan mengusung visi-misi Kaur berseri. Untuk itu diharapkan menjadi visi semua lembaga dan semua lapisan masyarakat. Saya yakin kita mampu melaksanakan lompata besar seperti kabupaten lain di provinsi bengkulu,” tambahnya.

Lismidianto juga menegaskan akan memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik, efektif dan transparan serta akuntabel demi mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Kaur tercinta. (Yanto)

Share

Related posts

Paham Radikal, 25 Anggota Khilafatul Muslim Kaur Nyatakan Bubar dan Setia NKRI

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Diusulkan Sebagai Penerima Anugerah Dwija Praja Nugraha 2021

Berita rafflesia

Hadiri Pembagian BOP, Wawali Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Leave a Comment