Hukum Provinsi Bengkulu

Hari Ini, Polda Bengkulu Vaksin 196 Tenaga Medis

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Setelah sebelumnya unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu menerima Vaksin Covid 19 di RSUD M.Yunus Bengkulu, Hari ini sebanyak 196 tenaga Kesehatan Polda Bengkulu secara serentak mendapatkan vaksinasi Covid 19 tersebut.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H mengungkapkan dari droping yang diberikan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu menerima 56 vial yang diperuntukkan bagi 28 personil nakes Biddokkes Polda Bengkulu dan 336 vial yang diperuntukkan bagi 168 personil nakes RS. Bhayangkara dengan total jumlah 196 personil.

”Penyuntikan vaksin kita lakukan di klinik Bhayangkara Medika 2 Polda Bengkulu. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dari 196 orang nakes yang mendapatkan vaksinasi tersebut terdiri dari Nakes 4 Klinik Bhayangkara Medika yang berada di Bengkulu dan polres-polres ( Polri dan sipil ).

”Jumlah vaksinator 17 orang, nakes tahap I 3 bulan, Januari sampai April Penyuntikan vaksin kedua berjarak 14 hari dari penyuntikan pertama.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Jadwal penyuntikan untuk personel Polri tahap 2, jadwal Januari sampai April sedangkan daftar penerima menunggu verifikasi.

”Polda Bengkulu akan mengawal vaksinasi di Provinsi Bengkulu mulai distribusi, penyimpanan, sosialisasi keamanan vaksinasi oleh personel Polri yang terlibat dalam satgas operasi dan bhabinkamtibmas sampai ke titik terdepan.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

 

 

 

 

 

 

 

Share

Related posts

Amanat Pemerintah Pusat,Tugas Gubernur Awasi Pembentukan Produk Hukum Dan Perda

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Meminta KPID Perdayakan Media mainstream

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Paparkan Potensi Pariwisata pada Pertemuan CMGF ke-18

Berita rafflesia

Leave a Comment