Hari Pertama Kerja, Gubernur Bengkulu Silaturahmi Kepada ASN Pemprov

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat silatuhrami keliling di lingkungan Sekretariat Pemerintah Provinsi, Senin (17/05/2021).

 

BENGKULU,Beritarafflesia.com – Hari Pertama Kerja pasca libur lebaran Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah, M.MA berkeliling diruang lingkup Sekretariat Pemerintah Provinsi, Senin (17/05/2021).

“Hal ini dilkakukan guna memastikan aktivitas pelayanan publik, administrasi dan kegiatan kantor pemerintahan, kembali aktif setelah libur Idul Fitri” jelas Rohidin pada saat Berkeliling di lingkup sekretariat pemerintah Provinsi Bengkulu.

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan

Hal ini dilakukan karena pihak pemerintah tidak memberlakukan Open House Pasca solat Idul Fitri 1442 H / 2021 Masehi.

“Sebagaimana budaya lebaran, silaturahmi dan serta ‘halal bi halal’ meski dengan pembatasan, kita mengharapkan dengan jiwa yang bersih hati yang bersih, kinerja kita terus meningkat dan terus semangat” pesan Rohidin saat menemui para ASN di sekretariatan pemerintah provinsi Bengkulu.

Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri, kerudung dan dalam ruangan

Rohidin Mersyah juga menambahkan senang dapat bertemu langsung dan mendoakan semoga semua ASN diberi kesehatan dan kekuatan serta semanggat dalam menjalani hari-hari dimasa pandemi saat ini.

“Dan rasa syukur yang tak boleh kita lupakan, Alhamdulillah kita diberikan kesehatan dan semoga ini selalu terjaga” Tutup Rohidin Mersyah. (Joe)