Bengkulu Selatan KPU KABUPATEN

Hari Pertama, KPU Bengkulu Selatan Terima Berkas 3 Bapaslon Bupati/Wabup

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Hari pertama, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan telah menerima tiga berkas pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Selatan Alpin Samsen mengatakan Sejak dibukanya, pendaftaran untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.  ketiga bapslon langsung mendaftar pada hari ini Jumat (04//9/20)

“Berkas ketiga Bapaslon sudah kami terima dan akan kami lakukan verifikasi terlebih dahulu, untuk kelengkapannya, apabila nanti ada berkas yang kurang akan kami serahkan kembali ke pada Bapaslon untuk melakukan perbaikan,” Kata Alpin.

“Ada tiga pasangan yang mendaftar hari ini yakni Bapalon H Hartawan – H Darmin, Bapaslon Gusnan Mulyadi – H Rifa’i Tajudin dan Bapaslon H Budiman Ismaun – Helmi Paman,”Lanjutnya.

Berbeda dsengan tahun sebelumnya pada tahapan penerimaan pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan KPU Bengkulu Selatanini menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.

“Sesuai peraturan, kita diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, setiap orang yang masuk, siapapun harus mencuci tangan, memakai masker serta cek suhu tubuh,”Ungkapnya. (Mrt).

Share

Related posts

Pemda BS Siap Anggarkan Belasan Miliar Untuk Program Ternak Sapi

Berita rafflesia

Jelang Lebaran, Pemkab BS Keluarkan SE Tempat Wisata Ditutup Sementara

Berita rafflesia

Rampok Sepasang Kekasih, Dua Pria Diringkus Polres BS

Berita rafflesia

Leave a Comment