Bengkulu Utara

Hari Pertama PPKM Level 4 Diperpanjang,Gubernur Rohidin Kunjungan Ke Bengkulu Utara

Hari Pertama PPKM Level 4 Diperpanjang,Gubernur Rohidin Kunjungan Ke Kecematan Air Bersih Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu rohidin mersyah sidak ke kecamatan air besiĀ  guna memastikan kegiatan penanganan covid 19 di wilayah kabupaten Bengkulu Utara,selasa (10/8/2021)

Kunjungan Gubernur bengkulu Rohidin Marsyah Bersama Rombongan dari TNI dan Polri ini di laksanakan di hari pertama setelah penetapan perpanjangan PPKM level 4 oleh pemerintah pusat

Pada Kunjungan kali ini Gubernur Bengkulu rohidin mersyah menyampaikan kepada pihak kecamatan agar dapat memastikan penggunaan dana 8% untuk penanganan covid 19 di setiap desa, dan rumah isolasi mandiri harus ada. KemudianĀ  ia juga berharap pada masarakat Bengkulu Utara agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan (prokes).

“Saya mintak agar dana yang sudah di tetap senilai 8 persen untuk penanganan terhadap warga yang terpapar covid 19 harus di setiap desa,dapat dilaksanakan dengan baik dan transparan. dan rumah untuk isolasi juga harus disiapkan.jangan sampai ada warga yang sudah terpapar, tapi masih di satukan dengan orang yang masih sehat,. Jadi protokolĀ  kesehatan di setiap desa harus di patuhi,supaya mata rantai serta penularan covid 19 ini segera berakhir” Imbuh Rohidin

Setelah petemuan gubernur bersama rombongan melanjutkan perjalan ke desa lainnya yang ada di kabupaten bengkulu Utara,guna untuk memastikan kondisi penanganan covid 19 ini di wilayahĀ  kecematan.

Disambut CamatĀ  air besi Dairmansyah s,ip menjelaskan,” warga kecamatan air besi telah waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan karena Bengkulu Utara sudah di tetapkan PPKMĀ  level 4″ SingkatĀ  Dairmansyah” (bela)

Share

Related posts

Wabup BU Ikuti Rilis Data Sensus Penduduk 2020

Berita rafflesia

Rapat Paripurna DPRD BU KUA-PPAS APBD 2022 Bahas Terkait Layanan Rumah Sakit Gratis

Berita Rafflesia

Kemenpan-RB Beri Dispensasi STR Kadaluarsa Pada Formasi Kesehatan CPNS 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment