Headline Hukum Kota Bengkulu

Hari Terakhir Penutupan Pintu Masuk Wisata Pantai Panjang, Polres Bengkulu Perketat Pengawasan

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Memasuki hari terakhir penutupan akses Wisata Pantai Panjang Bengkulu, Personil Zebra Polres Bengkulu terus melakukan pengamanan dan penjagaan dibeberapa tempat yang menjadi pintu masuk kawasan Pantai Panjang.

Dari hasil live report yang disampaikan Polwan Polres Bengkulu beberapa arus lalu lintas dibuat satu arus seperti yang dijalan Panai Zakat menuju Sungai hitam (Bencoolen). Selain itu dari arah simpang pantai panjang pintu masuk pasir putih juga dilakukan satu arus kendaraan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan dari hasil laporan petugas pada hari ketiga tahun baru ini situasi masih tergolong lancar. Mayoritas masyarakat belum ramai melakukan kegiatan wisata di kawasan Pantai Panjang Bengkulu itu sesuai dengan himbauan dan sosialisasi yang dilakukan sebelumnya.

“Seperti kita ketahui pasien Covid-19 terus mengalami peningkatan, untuk itu petugas di lapangan teus melakukan himbauan dan pendisiplinan mengenai protokol kesehatan,” jelasnya Minggu (03/01/3020) saat dikonfirmasi.

Selain itu dibeberapa tempat wisata seperti Pantai Zakat dan Benteng Marlborough ditempatkan petugas untuk melihat langsung situasi dilapangan. Petugas tidak segan-segan menegur apabila ada masyarakat tertangkap tidak mengindahkan Protokol kesehatan Covid-19.

Related posts

Destinasi Wisata Baru, Wawali TNI/Polri Launching Kampung Berseri Sukajadi

Berita rafflesia

Plt Walikota Bengkulu Uji kesigapan Linmas Serta Serahkan Honor BOP Di Kelurahan Pengantungan

Berita rafflesia

Pasien Covid-19 Provinsi Bengkulu Terus Meningkat, Total 315 Kasus

Berita rafflesia

Leave a Comment