Headline Mukomuko

Harmonisasi Kerjasama Bangun Daerah, Polres Mukomuko Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Polres Mukomuko Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Mukomuko,Beritarafflesia.com -Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara kepolisian dengan media massa, Polres Mukomuko melaksanakan Coffee Morning.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik, MH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sekaligus silaturahmi melalui coffe morning agar kita bisa satu arah dalam membangun daerah melalui pemberitaan yang sehat dan berimbang

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik, MH

” Tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan ini Polres Mukomuko mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan membantu dari pada rekan-rekan media semuanya dalam kegiatan kegiatan kami selalu dilakukan peliputan, Katanya, Senis (25/10/2021).

Kemudian mensosialisasikan seluruh informasi-informasi yang berkaitan dengan kejadian-kejadian yang terjadi di wilayah Hukum Kabupaten Mukomuko ini.

Polres Mukomuko Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

“Jadi ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada rekan-rekan media yang saat ini juga sebagai mitra kerjasama Polri. Kami harapkan kegiatan-kegiatan seperti ini juga nanti bisa secara rutin dilaksanakan,” Ungkapnya.

Kapolre menambahkan,”Bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Masyarakat agar lebih melek informasi juga sebagai bahan edukasi agar masyarakat semakin cerdas,”ungkapnya.

Polres Mukomuko Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mukomuko dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif dan membangun.

“Sengaja kami ajak rekan-rekan media untuk coffee morning, sekedar untuk sharing informasi dan juga sekaligus saya sebagai Kapolres supaya terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media.

Kami berharap, ke depan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial.

Polwan Polres Mukomuko Pembawa acara 

Dengan itu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga.

“Kita juga berharap dengan mitra polri khususnya rekan-rekan media untuk membantu mempromosikan kegiatan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga.

Polres Mukomuko Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP WITDIARDI, S.Ik, MH dihadiri Oleh :

  1. Dandim 0428 Mukomuko
  2. Kadis PMD Kab. Mukomuko
  3. Kadis BPBD Kab. Mukomuko
  4. Plt Kadis Kesehatan Kab. Mukomuko
  5. Waka Polres Mukomuko
  6. PJU Polres Mukomuko
  7. Ketua PWI Kab. Mukomuko
  8. Ketua Ambo Mukomuko
  9. Wakil JMSI Mukomuko
  10. Wakil SMSI Mukomuko

POLRES MUKOMUKO
Bekerja dan Mengabdi dengan :
     ##IKHLAS
     ##SEMANGAT
     ##RESPONSIF
     ##PROAKTIF
     ##HUMANIS
     ##PROFESIONAL. ” (Buyung)

Share

Related posts

Siap Dukung Choirul Huda-Rahmadi, Abdul Abas Gugurkan Dukungannya Dari Sapuan-Wasri

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Mukomuko, Agenada Mendengarkan Pidato Kepresidenan RI

Berita rafflesia

Polres Mukomuko, Amankan Pria 56 Tahun Karena Cabuli Korban Selama 8 Bulan

Berita rafflesia

Leave a Comment