Mukomuko Pilkada Politik

Hasil lembaga Surve Indonesia Choirul Huda-Rahmadi Lebih Unggul Dari Pasangan Sapuan-Wasri

Mukomuko,Berita raflesia com-Dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten mukomuko semakin dekat yang akan di gelar pada tanggal 9 desember 2020 ini.

Dari Hasil surve dalam pilkada kabupaten mukomuko yang dikeluarkan dari Lembaga surve indonesia yang terpercaya Menginpormasikan bawah pasangan nomor urut 1 Choirul Huda-Rahmadi lebih unggul dari pasangan sapuan-wasri.

Karena lembaga surve indonesia ini telah melakukan surve disetiap kecematan maupun di desa-desa dilakukan secara akademi maupun secara acak dan hasilnya juga bisa di percaya.

Adapun hasil rincian surve kemenangan yakni diperolehan suara paslon nomor urut 01 Choirul huda-Rahmadi 41.3%.Namun juga ada suara massa yang mengambang sekitar 24,5%.

Kalau dari suara masa yang mengambang itu memilih menyebrang ke kedua kandidat maka diprediksi pasangan Choirul huda-Rahmadi bisa Memperolehnya suara sebanyak 53,55% maka bisa diprediksi selisi akan unggul 7,2 %.

Sementara itu ketua tim pemenangan Choirul Huda-Rahmadi Muslim canigo kepada wartawan rabu 2/12/2020 mengatakan, kami sangat bersyukur terhadap adanya petensi kemenangan yang luar biasa.dikarenakan suara paslon nomor urut 01 tidak terbendung lagi untuk kemenangan.

“Kami bersama tim pemenangan,relawan,simpatisan serta  pendukung masih tetap ingin  mengejarkan target kemenangan Mendekati pada angka 70% ,ia juga memintak kepada seluruh pendukung nomor urut 01 tetap semangat dan berjuang dalam kemanangan,Ungkap ketua TIM  Choirul Huda-Rahmadi Muslim canigo ”(Jul)

Share

Related posts

Jelang Lebaran, PSI Bengkulu Ajak Pemprov Bersinergi Perketat Prokes Terhadap Masyarakat

Berita rafflesia

MAN 1 Mukomuko Kembali Laksanakan PBM Tatap Muka

Berita rafflesia

Dokter Fadly: Sosok Choirul Huda-Rahmady Pas Untuk Memimpin Mukomuko  

Berita rafflesia

Leave a Comment