Hasil Pilkades Serentak di Kecamatan Sindang Kelingi,  Berikut Nama yang Terpilih

Hasil Pilkades Serentak di Kecamatan Sindang Kelingi,  Berikut Nama yang Terpilih

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak lima desa di Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, berakhir damai dan lancar.

Dalam kontestasi Pilkades di lima desa yang berlangsung, hari Rabu (21/6/2023) itu, dari 11 calon yang bertarung, terpilih 1 orang terbaik di masing-masing desa. Ini dikatakan Camat Sindang Kelingi, Firdaus.

“Alhamdulillah Pilkades serentak di lima desa yang dipentas hari Rabu (21/6/2023), berlangsung lancar, aman dan tertib tanpa hambatan. Ini sesuai harapan yang diinginkan masyarakat,” jelasnya.

Berikut nama pemenang Pilkades lima desa di Kecamatan Sindang Kelingi: Yakni Desa Cahaya Negeri Aspon; Desa Tanjung Aur Alpiyan (Yan Pion); Desa Pelalo Aryanto; Desa Sindang Jati Sumartono; Desa Sindang Jaya Jendro Sujarno.

Camat Sindang Kelingi, Firdaus, berharap bagi yang terpilih agar menjadi pemimpin yang baik dan amanah. “Terima kasih kepada masyarakat di lima desa tersebut yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkades,” papar Firdaus.

Tidak lupa juga ucapan trima kasih kepada pihak keamanan TNI, POLRI yang sudah sukses mengamankan Pilkades serentak. Kususnya Polsek Sindang Dataran Babinsa, Babinkantibmas, Linmas dan okoh masarakat.(Jon)