Kota Bengkulu

Hasil Rakerda, PAN Kota Bengkulu Ajukan Zulkifli Hasan Maju Pilpres BersamanErick Thohir

Ketua DPD PAN Kota BengkuluTeuku Zulkarnai

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu,yang juga Sebagai Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnai sepakat  mengajukan Menteri Perdangan (Mendag) RI, H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M,  berpasangan dengan Menteri BUMN RI, H. Erick Thohir, B.A., M.B.A untuk maju sebagi Capres dan Cawapres Repuplik Indonesia pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.Hal ini di sampaikannya kepada media ini, Sabtu pagi (2/7/2022)

“Dukungan ini berdasarkan Hasil Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Bengkulu, bahwa memutuskan pada Pilpres RI 2024 mendatang , Zulkifli Hasan maju sebagai Capres dan berpasangan dengan Erick Thohir  sebagai wakil Cawapres” Ujar Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain.

Namun demikian, pada Pilpres 2024 mendatang dua pasangan calon yang di usulkan tersebut, tak terlepas dari hasil Survey yang di lakukan nanti.

“Jika hasil Survey Bang Zulkifli Hasan yang lebih tinggi, maka maju sebagai Presiden, dan Erick Thohir menjadi wapres, begitu juga sebaliknya,” jelas Teuku.

Ia juga mengatakan, Zulkifli Hasan, sapaan Bang (Zulhas) ini telah dikenal publik sebagai politikus senior di Indonesia. Kemudian Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut telah banyak berkiprah baik di lembaga eksekutif maupun legislatif. Bahkan ia juga perna sebagai pejabat penting di MPR RI,  sebelum masuk kabinet  Presiden Jokowi dilantik menjadi Mendag.

” Jadi kita sepakat mendukung penuh agar Bang Zulhas maju pada Pilres RI 2024 Mendatang.,Karena kita menilai Bang Zulhas bersama Erick Thohir ini sudah layak untuk menjadi pemimpin di indonesia. Apalagi dua menteri ini bukan wajah baru berkiprah di dunia politik maupun di pemerintahan.  bahkan di Kabinet Indonesia juga kepemimpinan Bang Zulhas dan Erick Thohir di diakui signifikan dalam  mendorong perubahan dan perbaikan di republik indonesia.” Terang Teuku.(BR1) (Adv)

Share

Related posts

Pusat Perbelanjaan Kembali Dibuka, Wawali : Jangan Sampai Pelaku Usaha Jadi Susah

Berita rafflesia

Eko Agusrianto, Pejabat Eselon II Pertama Bergelar Doktor di Era Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi

Berita rafflesia

Kadis Kominfosan Beri Imbauan kepada ASN dan PTT Terkait Kedisiplinan

Berita rafflesia

Leave a Comment